CiriCara: 5 Cara Ber-video Call di Facebook

by
January 21st, 2013 at 11:49 am

CiriCara.com – Tentu di antara kamu tidak ada yang belum mengetahui apa itu Facebook. Seberapa seringkah kamu menghabiskan waktu untuk bermain Facebook? Dan sudah pernahkah kamu mencoba melakukan video call melalui Facebook?

Bagi kamu yang belum pernah melakukannya, kini saatnya mencoba video call dengan teman-temanmu di Facebook. Berikut 5 cara yang harus kamu lakukan:

1.

Wiki How

Wiki How

Mintalah kepada temanmu yang sudah menggunakan fitur video call di Facebook untuk menghubungi akunmu. Kemudian, di saat panggilan tersebut masuk, kamu akan melihat kota dialog pada tampilan Facebook-mu yang bertuliskan “Incoming call from…”. Pada bagian bawah kota dialog tersebut, pilihlah tombol yang bertuliskan “Set up videos Calling”.

2.

Wiki How

Wiki How

Setelah mengklik tombol seperti pada langkah nomor 1, akan muncul kotak dialog lainnya yang berisi permintaan untuk meng-install Facebook Video Call. Kamu cukup mengklik tombol “Allow”.

3.

Wiki How

Wiki How

Wiki How

Wiki How

Setelah itu Facebook akan menampilkan file yang telah diunduhnya. Kamu cukup mengklik dua kali pada file tersebut. Dengan demikian, proses instalasi tersebut akan berjalan dengan sendirinya.

4.

Wiki How

Wiki How

Wiki How

Wiki How

Setelah proses instalasi tersebut selesai, kamu dapat melakukan Video Call dengan temanmu dan mintalah mereka menjawab panggilan video kamu di Facebook.

5.

Wiki How

Wiki How

Untuk melakukan video call pada temanmu yang lainnya, kamu cukup menekan tombol berbentuk kamera pada jendela chat di Facebook. Jika temanmu tidak menjawab video call-mu, cukup tinggalkan pesan padanya bahwa kamu ingin melakukan video call dengannya.

Lima cara yang mudah untuk mulai melakukan video call di Facebook, bukan? Pastikan di laptop ataupun komputer yang kamu gunakan untuk melakukan video call ini, dilengkapi dengan kamera! (yk)

Wiki How