CiriCara: 5 Ciri Rambut Anda Harus Dipotong

by
January 21st, 2013 at 4:56 pm

memotong rambutCiriCara.com - Beberapa wanita cukup sulit memutuskan untuk memotong rambutnya. Jika ingin memotong rambutnya yang panjang dan indah itu, maka biasanya mereka akan berpikir berulang kali.

Memiliki rambut yang panjang dan indah merupakan salah satu impian sebagian besar wanita. Oleh karena itu, mereka sangat sayang jika memotong rambutnya. Tapi, jika menunjukkan beberapa ciri seperti ini, maka sebaiknya potonglah segera rambut Anda.

Apa saja ciri-ciri tersebut? Dilansir Vemale.com, inilah 5 ciri Anda harus memotong rambut:

1. Tak menemukan ide baru

Jika Anda sudah bosan dengan model rambut saat ini, maka akan sulit untuk menemukan ide baru. Anda akan menjadi bingung dengan model rambut sendiri dan ingin dibagaimanakan model rambut saat ini. Jika sudah begitu, maka salah satu solusinya adalah memotong rambut. Dengan memotong rambut, Anda akan menciptakan wajah yang baru.

2. Sering ditegur oleh kerabat

potong poni

Teman-teman atau orang di rumah mengatakan bahwa poni Anda membuat mereka kesulitan melihat ekspresi mata. Selain itu, mereka juga mengomentari rambut Anda yang sudah tebal dan panjang itu. Jika komentar seperti itu sering Anda dapatkan, maka petanda bahwa Anda harus segera memangkas rambut agar nampak lebih segar.

3. Terpikir untuk memotong rambut

Pernahkah di pikiran Anda terlintas untuk memotong rambut? Jika pemikiran itu datang lebih dari sekali, maka mengindikasikan bahwa Anda ingin mengubah model rambut agar terlihat lebih cantik dan segar. Jika sudah begitu, jangan urungkan niat batau menundanya. Segeralah lihat model-model rambut yang sesuai dengan Anda.

4. Adanya masalah pada rambut

Masalah rambut, seperti berketombe, bercabang, dan kusam bisa jadi merupakan suatu tanda bahwa Anda harus segera memotong rambut. Memotong rambut tua akan membuat beban rambut berkurang dan merangsang munculnya rambut baru. Dengan begitu, perkembangan rambut Anda akan jadi lebih sehat.

5. Stres

Stres bisa saja Anda alami akibat dari perbuatan sendiri. Anda mungkin tak menyadari bahwa poni yang sudah panjang itu membuat pandangan jadi kurang jelas dan mengurangi mood. Selain itu, rambut yang tebal juga bisa membuat Anda gerah dan menjadi mudah emosi. Jika sudah mengalami berbagai hal tersebut, maka petanda Anda diharuskan untuk memotong rambut. Mungkin saja rasa stres Anda akan berkurang karena kepala terasa lebih ringan.

Itulah 5 ciri Anda harus memotong rambut. Jika tanda-tanda tersebut Anda rasakan, maka tak ada salahnya untuk segera pergi ke salon dan memangkas rambut. Namun, lihatlah model-model rambut terlebih dahulu dan pilih model rambut yang sesuai dengan Anda. Dengan begitu, Anda akan terlihat lebih segar dan cantik sehingga lebih bersemangat lagi menjalani berbagai aktivitas. (NR)

Comment di sini