Kronologi Lengkap Penculikan Anak Nassar KDI dan Muzdhalifah

by
January 21st, 2013 at 11:37 am

Jakarta (CiriCara.com)Siti Nurjanah atau Nana, anak kedua dari pasangan Nassar KDI dan Muzdhalifah diculik sejak Kamis, 17 Januari 2013. Sampai hari ini, keberadaan Nana belum diketahui oleh kedua orang tuanya.

Kaskus

Kaskus

Bocah kelas 5 yang bersekolah di SDN Kota 6 Tangerang ini diculik oleh dua orang yang mengendarai Honda Beat warna merah di depan sekolahnya.  Saat itu, Nana masih mengenakan pakaian seragam silat dan dibawa paksa sejak pukul 09.30 WI B pada saat itu.

Ciri-ciri Nana, anak kedua Muzdhalifah adalah berumur 10 tahun, berambut pendek sebahu, berkulit hitam manis, dan badannya padat berisi.

Saat kejadian berlangsung, ada saksi mata lain yaitu Wilma, teman sekelas Nana. Wilma melihat langsung aksi penculikan tersebut. Menurut bocah itu, Nana diseret naik motor.

“Tadi Nana diseret sama laki-laki ke motor lalu dinaikkan ke atas motor. Nana sempat berontak tapi dipegangin sama orang di belakangnya,” kata Wilma di Kota Tangerang, Kamis 17 Januari 2013 kepada Okezone.com.

Saat itu, Nana sedang jajan keluar sekolah. Namun belum sempat jajan, Nana dibawa pergi orang yang tidak dikenalnya tersebut. Wilma lalu melapor kepada ibu gurunya bahwa Nana dipaksa naik ke atas motor.

Wilma menyebut ciri-ciri pelaku yang diantaranya lelaki dengan jaket hitam di bagian depan motor dan orang berbaju hitam dan bercadar di bagian belakang.

Saat diperiksa oleh polisi, Wilma yang baru duduk di kelas 5 terlihat sangat lemah. Ia turut didampingi oleh kedua orang tuanya saat memberi kesaksian.

Detik

Detik

Sempat muncul dugaan, pelaku utama penculikan Nana adalah mantan baby sitter yang selama ini telah mengurus anaknya. Lima hari sebelum kejadian penculikan berlangsung, Muzdhalifah menjelaskan bahwa perawat tersebut berhenti bekerja dari rumahnya dengan alasan yang tidak jelas.

“Jadi itu suster yang lama sudah berhenti kerja lima hari lalu sebelum ada kejadian ini. Kita enggak mau suudzon, tapi ada kecurigaan mengarah ke sana,” kata Muzdhalifah kepada sumber yang sama.

Mengetahui mantan anak asuhnya diculik, Wati, baby sitter Nana sebelumnya juga ikut kaget. Ia mengaku prihatin dengan peristiwa yang menimpa keluarga Muzdhalifah dan Nassar KDI.

Wati mengatakan bahwa setelah dirinya, posisi baby sitter digantikan oleh wanita lain bernama Mimi yang masih diperiksa oleh penyidik Polres Metro Tangerang Kota. (RN)

Comment di sini