Sneijder Sepakat Pindah ke Galatasaray

by
January 21st, 2013 at 9:15 am

Wesley SneijderIstanbul (CiriCara.com) – Gelandang tim Inter Milan, Wesley Sneijder akhirnya telah mencapai kesepakatan dengan salah satu klub asal Turki, Galatasaray. Pemain asal Belanda itu disebutkan tinggal menjalani tes medis sebelum akhirnya resmi bergabung dengan Galatasaray.

Seperti yang dilansir dalam situs resmi mereka, Galatasaray mengklaim bahwa Sneijder dan pihak Inter sudah sepakat untuk melakukan proses transfer. Sneijder akan ditransfer pada bursa transfer Januari 2013 ini.

“Pihak klub (Galatasaray) sudah mencapai kata sepakat dengan Inter dan Wesley Sneijder menyangkut transfer (Sneijder) tersebut,” tulis pihak Galatasaray di situs resminya.

Menurut Football Italia, Galatasaray telah mengeluarkan biaya transfer sebesar 7,5 juta euro untuk memboyong Sneijder dari Inter. Namun, pihak klub sendiri mengaku baru akan menjelaskan detil transfernya setelah tes medis Sneijder selesai.

“Detil mengenai kesepakatan itu akan diumumkan setelah sang pemain menjalani tes medis,” demikian pernyataan Galatasaray melalui situsnya.

Sebelumnya, Wesley Sneijder juga dikabarkan tengah diincar oleh Liverpool. Kabarnya, tim berjuluk The Reds itu sudah beberapa kali memberikan penawaran kepada Inter. Bahkan, Sneijder juga sempat dikabarkan akan menjalani tes medis di Inggris pada pekan depan.

Namun, nampaknya Sneijder lebih memilih untuk bergabung dengan Galatasaray yang saat ini masih akan berjuang di Liga Champions 2012/2013. Pada 20 Februari 2013 mendatang, Galatasaray akan menjalani laga lanjutan Liga Champions melawan klub perwakilan dari Jerman, Schalke 04.

(YG)

Comment di sini