Wah! Pak Tarno Siap Lamar Pramugari Cantik di Riau

by
January 21st, 2013 at 2:40 pm

Pak TarnoJakarta (CiriCara.com) – Pesulap jebolan The Master, Pak Tarno mengaku siap melamar kekasihnya, Sri Rahayu yang berprofesi sebagai pramugari. Menurut Pak Tarno, prosesi pelamaran akan segera dilakukan pada bulan ini.

Pak Tarno mengaku akan melamar kekasihnya itu di Riau. “Iya bulan ini, sudah dipersiapkan. Acaranya di Riau, paling beberapa hari lagi,” tutur Pak Tarno, seperti dikutip dari detik.com, Senin (21/1/2013).

Saat ditanya mengenai umur sang kekasih, Pak Tarno mengaku tidak mengetahuinya. Pesulap yang sering berkelakar “Tolong dibantu ya” itu tidak mempermasalahkan perbedaan usianya dengan kekasih. “Kita sama-sama senang aja,” ujarnya.

Menurut Pak Tarno, pramugari yang menjadi kekasihnya itu mempunyai wajah yang cantik, berkulit putih, dan memiliki postur tubuh yang tinggi. Itulah sebabnya Pak Tarno ingin segera mungkin melamar Sri Rahayu.

“Dia (Sri Rahayu) itu cakep, tinggi, putih. Cantik banget deh,” ujar pesulap asal Kota Tegal, Jawa Tengah itu.

Foto Sri Rahayu dan Pak Tarno. detik.com

Foto Sri Rahayu dan Pak Tarno. detik.com

Meskipun demikian, Pak Tarno masih enggan mengungkapkan kapan acara tersebut bakal dilangsungkan. Pak Tarno hanya mengungkapkan bahwa acara pelamaran Sri Rahayu saat ini masih dalam persiapan.

Pak Tarno mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Sri Rahayu sudah berlangsung selama enam bulan. Awalnya, Pak Tarno mengaku bertemu dengan Sri Rahayu ketika dirinya berada di Riau. Kedekatan mereka mulai terjalin setelah keduanya bertukar nomor telepon.

“Ngobrol juga telepon-teleponan, ketemu sering juga,” ujar Pak Tarno.

Sebelumnya, Pak Tarno juga sempat memamerkan foto Sri Rahayu saat bersama dirinya. Foto tersebut diungkap Pak Tarno sebagai bukti bahwa dirinya tidak berbohong terkait cerita hubungannya dengan seorang pramugari cantik.

(YG)

Comment di sini