Anak Diculik, Kenapa Nassar Tetap Hadir di Dahsyat Awards?

by
January 22nd, 2013 at 5:03 pm

NassarJakarta (CiriCara.com) – Kehadiran penyanyi dangdut Nassar di acara Dahsyat Awards mengejutkan banyak orang. Pasalnya, Nassar dan istrinya Musdalifah baru tertimpa musibah terkait penculikan anaknya, Siti Nurjanah (Nana). Kenapa Nassar tetap hadir?

Menurut Nassar, dirinya tetap hadir dalam acara Dahsyat karena ingin tetap menjaga kariernya di dunia hiburan. Nassar mengklaim bahwa sikapnya tersebut merupakan sikap profesional seorang selebritis meski tengah dilanda musibah.

“Dalam keadaan seperti ini, saya harus bisa menjaga karier saya. Saya tetap profesional,” kata Nassar di acara Dahsyatnya Awards yang berlangsung di JiExpo, Jakarta, seperti dikutip dari Tempo.co, Senin (21/1/2013).

Terkait duka yang tengah dirasa oleh keluarganya, Nassar mengaku datang ke acara Dahsyat Awards tanpa persiapan khusus. “Aku ke sini juga apa adanya, enggak pakai make-up, baju juga bukan yang dipersiapkan,” tuturnya.

Dalam acara tersebut, Nassar berhasil mendapatkan penghargaan dari Dahsyatnya Awards 2013 sebagai Penyanyi Dangdut Terdahsyat. Nassar pun mempersembahkan penghargaan itu untuk anak-anaknya, terutama untuk Nana yang saat ini masih belum diketahui keberadaannya.

“Ini awards pertama yang saya pegang, dalam kondisi yang kurang berbahagia. Tapi, saya bahagia bisa membuat anak-anak saya bangga,” kata Nassar.

Sebelumnya, anak Nassar yang bernama Siti Nurjanah atau akrab disapa Nana dikabarkan menghilang. Nana diduga telah diculik oleh seorang perempuan yang memakai cadar. Nana diculik saat masih berada di area sekolah.

Nassar dan Musdalifah sendiri sangat berharap agar anaknya itu bisa kembali pekan ini. Namun sayang, hingga saat ini keberadaan Nana masih belum diketahui. Pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan terkait hilangnya Nana.

(YG)

Comment di sini