Andhika Eks Kangen Band Nikahi Caca Bulan Depan

by
January 22nd, 2013 at 1:12 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Mantan vokalis Kangen Band yang sensasional, Andhika, telah bertunangan dengan Caca, gadis yang dibawanya lari beberapa waktu lalu.

Karena dilarikan, keluarga Caca sempat mempolisikan Andhika eks Kangen Band ini dengan tuduhan telah membawa lari gadis di bawah umur tanpa sepengetahuan orang tua.

Kapanlagi

Kapanlagi

Caca, gadis remaja berumur 16 tahun itu masih duduk di bangku SMA dan dilarikan Andhika sejak 9 Desember 2012 ke berbagai tempat di wilayah Lampung. Selama dilarikan, Andhika tidak memberi tahu keluarga Caca.

Akhirnya, pertengahan Desember 2012 lalu Andhika digrebek polisi di kediamannya saat sedang bersama dengan Caca. Atas tuntutan keluarga Caca, Andhika terancam pidana selama 15 tahun karena telah melanggar Pasal 332 KUHP karena telah membawa lari anak di bawah umur.

Namun karena Andhika juga mengaku telah mencabuli Caca, pihak keluarga meminta Andhika untuk menikahi Caca. Pernikahan keduanya akan segera dilangsungkan bulan depan, Februari 2013.

“Pernikahannya dipercepat jadi bulan depan (Februari). Kita segera mengajukan izin untuk menikahi perempuan di bawah umur,” kata Ferry Juan, pengacara Andhika , Senin, 21 Januari 2013 seperti dikutip Merdeka.com.

Walau belum genap berusia 17 tahun, Caca yang mengaku sangat menyayangi Andhika ingin segera berumah tangga dengan kekasihnya itu.

Menurut kuasa hukum Andhika, rasa sayang Andhika kepada Caca tersebut juga ditumpahkan lewat dua buah lagu, namun Ferry belum memberi tahu detail lagu yang dibuat Andhika. (RN)

Comment di sini