CiriCara: Cara Melupakan Mantan Pacar ala Yuni Shara

by
January 22nd, 2013 at 4:55 pm

Yuni-RaffiCiriCara.com – Beberapa orang mungkin akan sulit melupakan kenangan manis bersama mantannya. Saat sedang duduk menyendiri, bayangan wajah dan kejadian manis saat bersamanya pun sempat terlintas di pikiran. Rasanya ingin kembali bersama si dia tapi mengingat sikap buruknya perasaan itupun terkikis.

Pernahkah kamu mengalami hal tersebut?

Sebenarnya melupakan mantan adalah hal yang cukup mudah dilakukan asalkan kamu benar-benar niat untuk melupakan semua kenangan saat bersamanya. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa melupakannya adalah menyibukkan diri dengan melakukan kegiatan yang positif. Melakukan kegiatan itu bisa membuatmu lupa padanya karena merasa lebih bahagia.

Salah satu cara itu juga dilakukan oleh penyanyi Ibukota, Yuni Shara. Setelah kisah asmaranya berakhir dengan Raffi Ahmad, dirinya selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif agar membuatnya merasa lebih bahagia. Bukan hanya itu saja, cara lain juga dia lakukan agar bisa melupakan si mantan.

Apa saja yang dilakukannya? Dilansir Tabloidnova.com, berikiut cara yang dilakukan wanita mungil ini untuk melupakan mantannya:

1. Melakukan banyak kegiatan

mencoba melupakan mantan

Yuni Shara mengatakan bahwa untuk melupakan mantannya itu, dia tak perlu repot-repot mencari hiburan. Menurutnya, tanpa perlu dicari dirinya sudah banyak kegiatan yang memberinya energi positif. Jika saat ini kamu masih sulit melupakan si mantan, tak ada salahnya untuk tetap fokus melakukan berbagai kegiatan. Dengan melakukan banyak kegiatan, dengan sendirinya kamu bisa melupakan si mantan.

2. Membaca

Membaca bisa menjadi alternatif Yuni Shara agar bisa melupakan mantan pacarnya. Untuk itu, cobalah membaca beberapa buku kesukaan kamu dalam waktu satu hari. Membaca buku kesukaan bisa membuat kamu melupakan si dia. Jika tiba-tiba kamu mengingat si dia, maka bacalah beberapa buku atau novel. Dengan membaca buku atau novel bisa mengalihkan pikiranmu tentang si dia.

3. Berolahraga

Cara lain yang dilakukan wanita berusia 40 tahun ini adalah berolahraga. Berolahraga bisa membuatmu merasa lebih bahagia sehingga si dia bisa terlupakan. Untuk itu, berolahragalah sesering mungkin agar bisa cepat melupakan si dia. Berolahragalah yang ringan-ringan, seperti jogging, berenang, yoga, dan lain sebagainya.

Itulah cara melupakan mantan ala Yuni Shara. Jika hingga saat ini kamu belum bisa melupakan si dia, maka tak ada salahnya untuk mengikuti cara tersebut. Kenangan sebaiknya dilupakan agar kehidupan selanjutnya terasa lebih menyenangkan. Bila perlu, jadikan pelajaran saja kenangan bersamanya itu. (NR)

Comment di sini