Duh! Lamaran Pak Tarno Terancam Ditolak

by
January 22nd, 2013 at 11:51 am

Pak TarnoJakarta (CiriCara.com) – Pesulap asal Tegal, Pak Tarno mengaku akan segera melamar kekasihnya, Sri Rahayu yang berprofesi sebagai pramugari. Namun, rencana lamaran tersebut terancam ditolak karena pihak keluarga pramugari tidak menyambut dengan baik.

Manajer Pak Tarno, Ruly menuturkan bahwa pihak keluarga Sri Rahayu masih belum mengetahui rencana lamaran tersebut. Ruly menilai rencana lamaran Pak Tarno nampaknya akan mendapat penolakan dari pihak keluarga besar Sri Rahayu.

“Dari pihak (keluarga) wanita juga kayanya tidak menyambut baik kalau pun ada lamaran. Mereka juga belum tahu soal yang lainnya (rencana lamaran),” ujar Ruly, seperti dikutip dari hot.detik.com, Selasa (22/1/2013).

Sebelumnya, Pak Tarno mengungkapkan bahwa dirinya akan segera melamar pramugari cantik yang diketahui bernama Sri Rahayu. Namun, ia enggan membeberkan kapan acara lamaran tersebut akan dilakukan. Pak Tarno hanya menuturkan bahwa lamarannya akan dilakukan tahun ini.

Menurut penuturan Ruly, Pak Tarno bertemu dengan Sri Rahayu di pesawat saat dalam perjalanan pulang menuju Jakarta. Saat itu, Pak Tarno usai mengisi acara di Riau dan bertemu Sri yang saat itu bertugas jadi pramugari. Tanpa ragu, Pak Tarno pun meminta nomor telepon dan berkenalan dengan pramugari tersebut.

“Setelah itu ngobrol-ngobrol, teleponan, berlanjut sampai sekarang,” ujar Ruly.

Ruly menuturkan bahwa Pak Tarno dan Sri saling mengenal sudah setahun. Namun, keduanya baru sepakat untuk menjadi sepasang kekasih sejak 6 bulan yang lalu. Meski terhitung singkat, Pak Tarno pun akhirnya memutuskan untuk melamar Sri Rahayu pada tahun ini.

(YG)

Comment di sini