Keluar dari Nasdem, Hary Tanoe Akan Beli TV One dan ANTV?

by
January 22nd, 2013 at 10:42 am

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah berjuang bersama dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk beberapa waktu, akhirnya Hary Tanoe mengundurkan diri.

Diduga karena konflik internal yang terjadi di dalam tubuh NasDem dan pengangkatan Surya Paloh menjadi Ketua Umum Partai tersebut, Hary Tanoe lalu mengundurkan diri. Namun isu ini dibantah keras oleh Hary.

Menurutnya, ia mengundurkan diri dari Nasdem karena memiliki cara pandang yang berbeda di dalam tubuh partai tersebut bukan karena mempunyai konflik dengan Surya.

Diberitakan oleh Tribunnews.com, ketika Surya Paloh menerima surat pengunduran diri dari Hary Tanoesoedibjo, mereka berdua sempat membahas masalah bisnis.

Dari hasil pembicaraan mereka, Surya mengatakan bahwa Hary juga mengemukakan gagasannya untuk membeli TV One dan ANTV.

Kompas

Kompas

“Kita biasa mendiskusikannya seperti banyak hal lainnya termasuk bagaimana beliau juga ingin mau beli TV One. Hehehehe itu benar,” kata Surya Paloh di Jakarta, Minggu malam, 20 Januari 2013 kepada Tribunnews.com.

Surya yang merupakan bos dari Media Group membenarkan bahwa Harry, CEO MNC Group akan mengikuti pelelangan dua stasiun televisi milik grup Viva tersebut.

Namun berbeda dari keterangan Surya Paloh, ketika ditemui oleh sumber yang sama di lain tempat, Hary Tanoe mengatakan bahwa ia sedang tidak mengikuti proses pembelian stasiun televisi lain.

Setelah mengundurkan diri dari Nasdem, Hary diberitakan masih akan berkarya dan mendukung anak muda demi kemajuan bangsa demi Indonesia yang lebih baik.

“Saya akan tetap berjalan menggerakan generasi muda supaya terlibat langsung membangun bangsa yang kita cintai,” kata Hary dalam jumpa persnya dengan sejumlah media, Senin, 21 Januari 2013.

Tapi rupanya, mundurnya Hary Tanoe sempt menjadi perhatian partai lain. Bahkan partai besar seperti Demokrat siap menampung Hary jika ia masih ingin terjun di dunia politik. (RN)

Comment di sini