Nassar KDI dan Muzdhalifah Sangat Ingin Anaknya Ditemukan Pekan Ini

by
January 22nd, 2013 at 11:27 am

Jakarta (CiriCara.com) – Pasangan artis Muzdhalifah dan Nassar KDI sedang dirundung malang. Anak kedua dari pernikahan Muzdhalifah dengan suami pertama diculik oleh orang tak dikenal sejak Kamis, 17 Januari 2013.

Bocah perempuan bernama Siti Nurjanah atau Nana tersebut diculik dari sekolahnya pada pukul 09.30 WIB, di depan sekolahnya SDN 6 Tangerang. Siswa yang baru duduk di kelas 5 ini menurut keterangan telah diseret naik ke atas sepeda motor Honda Beat Merah oleh dua orang tak dikenal.

Tabloid Bintang

Tabloid Bintang

Dua orang tersebut terdiri dari pria yang mengenakan jaket hitam di bagian depan dan seorang bercadar di bagian belakang. Aksi penculikan itu sempat disaksikan oleh teman sekelas korban, Wilma.

Peristiwa penculikan Nana ini membuat kedua orang tuanya menjadi kalut dan sedih. Bahkan Nassar dan Muzdhalifah mengadakan sayembara untuk menemukan keberadaan Nana.

Sebagai seorang ayah, Nassar KDI sangat ingin anaknya ditemukan. Bahkan ketika memperoleh penghargaan Penyanyi Dangdut Terdahsyat di ajang Dahsyatnya Awards 2013, Nassar terlihat tidak begitu gembira.

“Saya cuma pengen kesenangan saya lengkap, gak separuh. Kalau anak saya ketemu cepat, tentu kesenangan saya akan lengkap,” katanya saat ditemui di Hall D JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa dini hari, 22 Januari 2013 seperti dikutip Merdeka.com.

Nassar dan Muzdhalifah tak henti-hentinya berdoa agar anak mereka bisa ditemukan dalam pekan ini juga.

Hingga saat ini, keberadaan Nana belum juga diketahui. Saat diculik, Nana memiliki ciri-ciri berumur 10 tahun, berambut pendek sebahu, berkulit hitam manis, dan badannya padat berisi.

Meski hanya sebatas perkiraan namun diduga kuat pelaku penculikan adalah mantan baby sitter Nana yang telah berhenti lima hari sebelum Nana diculik. (RN)

Comment di sini