Nassar KDI Rela Berikan Nyawa untuk Penculik Anaknya

by
January 22nd, 2013 at 4:13 pm

Jakarta (CiriCara.com) - Hingga saat ini, belum ditemukan titik terang tentang keberadaan anak Nassar KDI dan Muzdhalifah, Siti Nurjanah atau Nana yang diculik oleh orang tak dikenal sejak Kamis, 17 Januari 2013.

Siti Nurjanah diculik dari sekolahnya di kawasan SDN 6 Tangerang pada pukul 06.30. Saksi mata yang juga teman sekelas korban, Wilma, menuturkan bahwa dua orang tak dikenal mengendarai Honda Beat warna merah.

Pengemudi di depan adalah seorang laki-laki yang mengenakan jaket hitam sementara pembonceng adalah seorang yang mengenakan cadar. Mereka menyeret Nana saat bocah kelas 5 itu sedang jajan.

Pesatnews

Pesatnews

Namun walaupun sedang dirundung duka, pasangan Nassar KDI dan Muzdhalifah tetap menghadiri acara Dahsyat Awards pada Senin malam, 21 Januari 2013.

Kedatangan pasangan ini sempat membuat banyak rekan artis dan penonton terkejut karena anak mereka sedang diculik dan belum ditemukan sampai saat ini.

Saat ditanya tentang keberadaan Nana, Muzdhalifah hanya bisa menangis. Nassar pun mencoba menenangkan istrinya.

Alhamdulillah dan Insya Allah perkembangannya baik. Minta doanya saja,” ucap Nassar ketika ditemui di JIExpo, Jakarta, Senin malam, 21 Januari 2013 seperti dikutip Tempo.co.

Meski sedang bersedih, Nassar malam itu mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Terdahsyat versi acara musik Dahsyat. Tapi Nassar mengaku hanya separuh hati untuk bergembira.

Nassar sangat berharap agar anak kedua Muzdhalifah dari pernikahan sebelumnya itu segera kembali pulang ke rumah. Bahkan Nassar dan Muzdhalifah telah membuat sayembara agar anaknya dapat pulang.

Sedangkan di samping Nassar, istrinya, Muzdhalifah tidak banyak berkata-kata karena sedang dirundung kesedihan mendalam.

“Istri saya tentunya terus mengkhawatirkan Nana. Saya hanya meminta dengan segala hormat agar segera mengembalikan Nana. Kalau minta nyawa saya, saya kasih buat penculik itu,” kata Nassar serius kepada sumber yang sama. (RN)

Comment di sini