Pepe Reina Diincar Barcelona dan Manchester United

by
January 22nd, 2013 at 2:48 pm

Pepe ReinaBarcelona (CiriCara.com) – Penjaga gawang Liverpool, Pepe Reina dikabarkan tengah diincar oleh dua klub besar sekaligus, Barcelona dan Manchester United. Apalagi, kiper asal Spanyol itu diberitakan akan segera meninggalkan Liverpool.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Pepe Reina akan dihadapkan pada dua pilihan yang berat, pindah ke Barcelona atau Manchester United. Kepindahan Reina dipastikan akan terjadi pada musim panas mendatang.

Manchester United disebut-sebut tengah mencari penjaga gawang senior untuk menggantikan De Gea yang dianggap tidak konsisten. Nama Pepe Reina sendiri dinilai paling cocok untuk menjadi kiper “Setan Merah”.

Meskipun demikian, Pepe Reina akan menghadapi masalah besar jika dia pindah ke Manchester United. Pasalnya, rivalitas Liverpool dengan Manchester United sangat melekat. Reina bisa dianggap penghianat jika pindah ke Manchester United.

Sementara itu, Barcelona juga tengah mencari penjaga gawang baru untuk menggantikan Victor Valdes. Hal ini dikarenakan Valdes sudah menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2014 mendatang. Reina pun kembali menjadi sosok yang dianggap tepat untuk skuad El Barca.

Reina diketahui pernah menjadi kiper utama tim Barcelona pada 2000 hingga 2002. Sang ayah, Miguel Reina juga mendukung Reina untuk kembali ke Barcelona. Menurutnya, ini merupakan kesempatan yang bagus untuk Reina.

“Pepe (Reina) seharusnya bahagia kembali ke Barcelona. Dia sudah melakukannya dengan baik saat datang ke Barcelona pada usia 12 tahun hingga dia pergi. Saya pikir, Pepe telah menunjukkan kualitasnya,” kata Miguel Reina kepada Laxaraxa, Senin (21/1/2013).

Tim mana yang akan dipilih oleh Pepe Reina?

(YG)

Comment di sini