Video: Iklan Baru Samsung Sindir BlackBerry

by
January 22nd, 2013 at 2:31 pm

Samsung galaxy S III CiriCara.com – Seperti tidak mau kalah bersaing dengan kecanggihan smartphone masa kini yang dikeluarkan oleh Apple dan Samsung, RIM (Research In Motion) akan segera mengeluarkan pembaharuan untuk smartphone BlackBerry-nya.

Smartphone canggih ini sempat menjadi fenomena di dunia seperti Samsung Galaxy S III beberapa waktu yang lalu. BlackBerry versi berikutnya yang akan diluncurkan RIM adalah BB 10.

Meski, BB 10 ini belum menyentuh industri pasar smartphone dan gadget, tapi banyak pihak sudah menanti-nantikannya, termasuk para pencinta BB di Tanah Air.

Sebelumnya, desas-desus bahwa RIM akan bangkrut terdengar kuat, seraya angka penjualan BlackBerry di dunia yang menurun drastis. Dengan hadirnya BB 10 ini, diduga produsen smartphone asal Kanada ini dapat terselamatkan.

Melihat upaya RIM untuk memperbaiki citranya sebagai produsen smartphone dengan mengeluarkan BB 10, Samsung pun yang sedang berada di atas angin sekarang ini, tidak mau kalah.

Dia (Samsung) mengeluarkan iklan terbarunya untuk Galaxy S III, yang sekaligus menjatuhkan kualitas BlackBerry.

Memang pada iklan baru Samsung itu, tidak disebutkan secara eksplisit bahwa lawan yang dipakai dalam iklan itu adalah BlackBerry, hanya saja dari bentuk fisik smartphone itu, jelas sekali terlihat, yang dipakai adalah BlackBerry.

Iklan tersebut mengisahkan sebuah perusahaan yang sedang mengerjakan proyek bernama “Unicorn Apocalypse” yang akan diluncurkan dalam kurun waktu 4 minggu kemudian, dan semua pekerjanya boleh bekerja menggunakan semua smartphone yang mereka miliki.

Dalam perusahaan tersebut ada yang menggunakan Samsung Galaxy S III dan smartphone lainnya (BlackBerry). Para pengguna Samsung S III diceritakan dapat bekerja sambil menonton pertandingan bola basket, mendapat kemudahan saat berkirim data, dan sebagainya.

Jika penasaran, kamu dapat menyaksikan sendiri video iklan Samsung yang menyindir BlackBerry di bawah ini:

(yk)

Comment di sini