Anak Kiki Amalia Ternyata Anak Angkat

by
January 23rd, 2013 at 9:23 am

Kiki AmaliaJakarta (CiriCara.com) – Teka-teki tentang asal usul anak dari pemain film, Kiki Amalia akhirnya terungkap. Ternyata Kiki Amalia dan Markus Horison selama ini belum mempunyai anak. Kiki mengungkapkan hal itu melalui pengacaranya, Muhammad Hamadi.

Hamadi menuturkan bahwa Kiki telah mengakui bahwa anak yang selama ini selalu dibicarakan bukanlah akan kandungnya dan Markus. Bayi yang diberi nama Khaleev itu ternyata merupakan anak angkat Kiki.

“Kiki mengangkat anak dari (saudara) sepupunya yang kekurangan,” tutur Hamadi, seperti dilansir tabloidnova.com, Selasa (22/1/2013) kemarin.

Hamadi menjelaskan bahwa Kiki memang sempat mengandung bayi dari Markus. Namun ketika kehamilannya berusia lima bulan, Kiki mengalami keguguran. Kiki sempat depresi akibat peristiwa keguguran tersebut.

“Itu (mengangkat anak) untuk mengobati kesedihannya,” lanjut Hamadi yang mengurusi proses perceraian Kiki dengan Markus.

Menurut Hamadi, dirinya diminta untuk menjelaskan asal usul anak Kiki karena mendengar pernyataan penolakan dari Markus. Pasalnya, mantan penjaga gawang timnas Indonesia itu membantah mempunyai anak dari Kiki dan siap untuk tes DNA sebagai bukti.

Padahal, lanjut Hamadi, pernyataan Markus tersebut justru membuat Kiki kecewa. “Pernyataan tes DNA itu kan membuat masyarakat berpikir Kiki selingkuh, punya anak dengan laki-laki lain,” sesal Hamadi.

Hamadi menjelaskan bahwa Kiki sangat berharap agar proses perceraiannya dengan Markus bisa cepat selesai. Kiki mengaku tidak ingin masalah perceraian itu semakin melebar dan menimbulkan masalah yang baru.

“Dia berharap bisa selesai secepatnya,” ujar Hamadi.

Sebelumnya, Kiki mengaku ingin cerai dari Markus karena terjadi perselingkuhan. Pasalnya, Markus diketahui suka bermain hati dengan wanita lain. Namun hal ini belum ditanggapi oleh pihak Markus.

(YG)

Comment di sini