Bukti Terbaru Eza Gionino Pernah Aniaya Ardina Rasti

by
January 23rd, 2013 at 5:03 pm

Jakarta (CiriCara.com)Ardina Rasti, artis pemain film dan sinetron berumur 27 tahun melaporkan mantan kekasihnya, Eza Gionino ke polisi atas tuduhan penganiayaan.

Ardina Rasti mengalami penganiayaan berat selama dua kali pada tahun 2011 dan 2012. Bahkan di tahun 2011, Ardina Rasti sempat pingsan dan koma karena dianiaya.

Walaupun banyak yang meragukan kepastian informasi dari Ardina Rasti, kini ia menghadirkan bukti baru bahwa Eza memang pernah menganiayanya.

Dilansir dari Detik.com, lewat Erna Santoso, sang Ibunda, Ardina memberikan bukti baru tersebut kepada media berupa foto dirinya usai dianiaya oleh Eza.

Detik

Detik

Dalam foto di atas, terlihat wajah Rasti lebam dan membiru di sekitar mata kirinya. Tentu saja bukti ini bisa menjadi alat untuk menjerat Eza, sang mantan kekasih.

Di sisi lain, ketika disinggung mengenai kasus penganiayaan, Eza membantah keras tuduhan Ardina. Ia berpendapat bahwa dirinya tak pernah menyakiti mantan kekasihnya itu secara fisik.

“Kekerasan yang bagaimana, tindak penganiayaan seperti apa, saya enggak pernah tau. Saya tidak pernah merasa melakukan itu,” kata Eza kepada Tempo.co, lewat sebuah jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 Januari 2013.

Saat menyanggah semua tuduhan Ardina, Eza menangis dan berkata sambil terbata-bata.

Peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh Eza terhadap Ardina terjadi dua kali pada bulan Juli 2011 dan Juni 2012 di kawasan Kemang dan Bintaro.

Perlakuan Eza Gionino terhadap Ardina sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan pada 30 Oktober 2012. Eza bisa dijerat dengan Pasal 351 dan 335 tentang penganiayaan. (RN)

Comment di sini