CiriCara: Cara Mudah Membahagiakan Kekasih

by

CiriCara.com – Beberapa orang mungkin belum mengetahui bagaimana cara membuat kekasih bahagia. Padahal, membuat sang pujaan hati bahagia itu bisa membuat rasa sayangnya bertambah sama kamu. Kisah cinta yang sudah lama dijalani, tapi belum juga mengetahui hal-hal apa saja yang bisa membuatnya merasa bahagia.

Corbisimages.com

Corbisimages.com

Membahagiakan kekasih merupakan salah satu cara agar hubungan asmara yang dijalani tetap langgeng dan berjalan harmonis. Lalu, hal-hal apa saja yang bisa kamu lakukan untuk membuat kekasih selalu bahagia? Berikut cara membahagiakan kekasih:

1. Memegang tangannya

Untuk membuat kekasih bahagia, kamu perlu sering-sering memegang tangannya. Memegang tangan setiap ada kesempatan tentunya akan membuat si dia merasa nyaman berada di dekat kamu. Jangan hanya memegang tangan si dia pada saat melakukan makan malam romantis saja, kamu juga perlu memegang tangannya saat pergi ke mal atau tempat lainnya.

2. Meninggalkan pesan suara

Mungkin cara ini hanya dilakukan oleh sebagian orang saja. Padahal, meninggalkan pesan suara untuk si dia bisa membuatnya merasa sangat bahagia. Setidaknya, bisa mengobati rasa kangen si pacar. Ucapkanlah selamat pagi dengan suara yang riang gembira untuknya melalui pesan suara. Hal tersebut tentunya akan membuat si pacar lebih semangat lagi untuk melakukan aktivitasnya.

3. Memeluknya

membahagiakan kekasih

Memeluk si pacar bukan hanya bisa dilakukan ketika si dia sedang merasa sedih. Untuk membuatnya bahagia dan merasa dicintai, kamu bisa memeluknya setiap kali bertemu dengannya. Peluklah si dia seusai kalian berkencan. Cara ini juga akan membuat kisah cinta kalian berjalan harmonis.

4. Bercanda tawa

Menjalin kisah cinta dengan si dia tidak melulu harus membicarakan hal yang serius. Alangkah baiknya untuk lebih sering bercanda tawa dengannya saat berkencan. Bercanda tawa dengan si pacar bisa membuat hubungan tambah harmonis dan suasana pun akan lebih menyenangkan.

5. Fokus saat berkencan

Fokus saat berkencan di sini bisa diartikan bahwa kamu tidak boleh melihat-lihat cewek atau cowok lain. Selain itu, jangan juga sibuk dengan gadget sendiri. Jika hal tersebut kamu lakukan, maka bisa membuatnya merasa tidak dihargai. Untuk itu, manjakan dia saat kalian sedang melakukan kencan.

6. Memperkenalkannya pada teman-teman kamu

Agar membuatnya merasa dihargai dan diakui, kamu perlu memperkenalkan si dia di hadapan teman-teman kamu. Sesekali coba ajak si dia untuk bergabung dengan teman-teman kamu. Selain itu, tak ada salahnya untuk mengajak teman berkencan bersama agar suasana terasa lebih menyenangkan.

7. Rutin meneleponnya

Jika intensitas bertemu kamu jarang, maka tak ada salahnya untuk rutin meneleponnya. Rutin bukan berarti setiap jam kamu harus meneleponnya. Tapi, setidaknya minimal sehari sekali kamu bisa meneleponnya. Mendengar suara dan berbincang dengan kamu sebentar bisa membuatnya merasa lebih bahagia.

8. Memujinya

Jika kamu tipe orang yang tidak suka memuji pasangannya, maka ubah sikap tersebut. Memuji pada setiap penampilannya bisa membuat si dia merasa lebih bahagia. Selain itu, memberikan pujian juga akan membuat kalian lebih dekat dan jadi lebih menghargai satu sama lain.

9. Memperhatikan saat dia berbicara

Cara lain untuk membuatnya bahagia yaitu selalu memperhatikan si dia saat berbicara. Saat dia sedang menceritakan seseuatu, tataplah matanya dan tanggapi obrolannya itu. Dengan begitu, si dia juga akan merasa dihargai.

10. Mengatakan ‘ I Love You’

Kalimat ‘I Love You’ seharusnya kamu ucapkan setiap hari untuknya. Jika kamu termasuk orang yang jarang mengucapkan kata itu pada pasangan, maka ubahlah. Mulai saat ini, sering-seringlah menunjukkan rasa sayang melalui kalimat itu karena bisa membuatnya merasa bahagia dan dicintai.

Itulah cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk membuat kekasih bahagia. Membuat kekasih bahagia merupakan hal wajib yang harus kamu lakukan. Mengapa? Hal tersebut bisa membuat hubungan kalian semakin harmonis dan tambah romantis. Untuk itu, bahagiakanlah kekasih kamu mulai saat ini. (NR)


comments powered by Disqus