CiriCara: Ciri Teman yang Diam-diam Mencintai Kamu

by
January 23rd, 2013 at 11:49 am

si dia diam-diam mencintai kamuCiriCara.comSaat sedang jomblo, tentunya kamu akan lebih sering menghabiskan waktu untuk bermain dan berkumpul bersama teman atau para sahabat. Kesendirian itu kamu jalani saja dengan asyik tanpa memikirkan untuk mencari pacar atau pendamping hidup. Setiap kali jalan bersama teman-teman, kamu selalu merasa bahagia.

Namun, kamu menyadari kalau ada yang aneh dengan gerak-gerik salah satu dari mereka. Ada seorang teman yang seringkali memperhatikan dan bersikap baik sama kamu dibandingkan dengan teman-teman yang lain. Selain itu, si dia juga selalu ingin berada di samping kamu dan memesan makanan favorit kamu saat sedang bersama para sahabat lainnya.

Petanda apakah itu? Mungkinkah diam-diam dia mencintaiku? Pertanyaan-pertanyaan seperti itu mungkin sempat terlintas di pikiran kamu. Ingin menanyakan langsung kepadanya, tapi hati pun malu-malu. Untuk mengetahui isi hati dia sebenarnya, kamu bisa melihat cara dia bersikap. Berikut ciri-ciri teman yang mencintaimu diam-diam:

1. Perhatian

Orang yang menaruh hati diam-diam, dia akan selalu memberi perhatian agar membuat kamu senang. Perhatian yang diberikannya itu tidak berlebihan, tapi tidak selayaknya teman biasa. Misalnya, si dia mendadak menjemput kamu saat ingin pergi bersama teman lainnya, membawakan makanan ke rumah kamu, dan bentuk perhatian lainnya.

2. Selalu ingin tahu kebiasaanmu

teman yang diam-diam suka sama kamu

Selain memberikan perhatiannya, si dia juga selalu ingin mengetahui keseharian atau kebiasaanmu. Hal tersebut dikarenakan si dia peduli dengan kamu. Untuk mendapatkan hal tersebut, si dia akan langsung bertanya pada kamu atau melalui orang terdekat kamu. Jika tak mendapatkannya, maka si dia akan berusaha untuk mencari tahu.

3. Selalu ingin berkomunikasi dengan kamu

Ciri lain teman yang diam-diam menyukaimu adalah selalu ingin berkomunikasi dengan kamu. Entah lewat telepon, SMS, BBM, atau bertatap muka langsung. Walaupun tak ada obrolan yang perlu dibahas, namun si dia tetap saja mencari topik lain agar bisa mengobrol dengan kamu. Tak seperti teman lainnya yang sedang asyik bercanda-tawa, si dia malah hanya mau mengobrol dan bercanda dengan kamu saja.

4. Mengetahui kesukaan kamu

Orang yang diam-diam suka sama kamu itu pasti mengetahui apa saja yang disuka. Jika dia mampu atau memiliki kesempatan, maka akan berusaha untuk memberikan dan mewujudkannya. Misalnya, membelikan barang kesukaan kamu, memesankan makanan favorit kamu, memilihkan warna baju kesukaan kamu, dan lain sebagainya. Hal tersebut akan dilakukannya meskipun kalian sedang bersama teman lainnya.

5. Mengingat kejadian masa lalu

Jika ada teman yang suka sama kamu, maka biasanya dia akan mengingat kenangan manis bersama kamu. Mungkin hal tersebut sudah kamu lupakan, tapi akan diingatkan kembali oleh si dia. Mengingatkan kamu tentang kejadian masa lalu itu mungkin adalah salah satu triknya agar kamu menyadari kalau sebenarnya si dia sudah menyukaimu sejak dulu.

6. Memberikan solusi

Saat sedang sedih atau menderita, si dia selalu menemani kamu. Si dia mau diajak curhat, bahkan memberikan solusi atas permasalahan yang sedang menimpa kamu. Si dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendengarkan dan memberikan pendapatnya untuk kamu.

Itulah ciri-ciri teman yang mencintai kamu diam-diam. Jika di antara teman kamu ada yang bertingkah seperti itu, maka mungkin saja dia diam-diam mencintai kamu. Menanggapi hal tersebut, tentunya kamu harus segera mengambil sikap agar hubungan pertemanan itu tak menjadi rusak. (NR)

Comment di sini