Menggigit Tuannya, Anjing Malang Ini Malah Dimasukkan ke Oven

by
January 23rd, 2013 at 9:41 am

Oregon (CiriCara.com) – Seekor anjing campuran jenis Chihuahua-Pincher milik seorang nenek yang tinggal di kabupaten Marion, Oregon, AS; mengalami nasib malang karena dimasukkan ke dalam oven oleh cucu dari nenek tersebut.

Kudo

Dikabarkan oleh Huffingtonpost.com, Kevin Dean Parrish, cucu dari nenek pemilik anjing Chihuahua-Pincher dengan berat 4 kg ini disuruh untuk menjaga anjing tersebut.

Pemuda 20 tahun ini memang tinggal bersama neneknya di Oregon, AS. Di hari kejadian naas itu terjadi, Kevin memang sedang memanaskan oven dengan suhu 350 derajat untuk menghangatkan makanan.

Saat kevin merogoh kandang anjing mungil yang diberi nama Kudo ini, tiba-tiba saja dia menggigit Kevin. Dan saat itu pula amarah Kevin tidak dapat dikendalikan sehingga dia langsung meninju kepala dan bagian muka anjing tersebut. Tidak hanya itu, Kevin pun mencoba mencekik Kudo.

Kevin Dean Parrish

Parahnya lagi, dia sempat memasukkan Kudo ke dalam oven yang sudah dipanaskannya dengan suhu 350 derajat itu. Tadinya, Kevin berniat untuk membiarkan Kudo mati terpanggang di dalam oven itu, namun, niatan itu dibatalkannya karena mendengar kakaknya yang tiba di rumah.

Alhasil, Kudo pun masih dapat diselamatkan, hanya saja mengalami luka bakar di sekitar kakinya, karena menempel pada rak oven yang sudah panas.

Sedangkan Kevin dilaporkan ke pihak berwajib dan dituntut atas tuduhan penyiksaan hewan dengan kejam dan dirinya sudah mendekam di penjara Marion, Oregon, AS. Uang jaminan untuk Kevin sudah ditetapkan sebesar 10.000 dollar AS (sekitar 96 juta rupiah).

(yk)

Huffington Post

Comment di sini