Nassar KDI Juga Minta Tolong ke SBY dan Kapolda Metro Jaya

by
January 23rd, 2013 at 4:42 pm

Jakarta (CiriCara.com)Siti Nurjanah atau Nana, anak Nassar KDI dan Muzdhalifah kini sedang dibawa lari oleh penculik. Hingga saat ini, belum diketahui kemana perginya Nana serta oknum yang membawanya.

Kapanlagi

Kapanlagi

Hampir sepekan jejak Nana belum menemui titik terang, namun kemarin siang, sempat diberitakan bahwa Nassar menerima amplop coklat berisi foto Nana dan surat ancaman dari sang pelaku.

Namun Nassar membantah bahwa ia sudah menerima amplop coklat tersebut. Menurut keterangannya, ia sama sekali tidak menerima apapun dari penculik.

Karena putus asa tidak menemukan titik terang tentang keberadaan Nana, Nassar akhirnya meminta bantuan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Kapolda Metro Jaya.

“Sekali lagi saya mohon kepada bapak Kapolda Metro Jaya, mau turun menangani kasus ini karena sudah satu minggu. Saya juga tadi di dalam kamar bilang sama istri, masa saya mesti bilang sama presiden RI, bapak SBY,” kata Nassar di rumahnya, Selasa, 22 Januari 2013 seperti dikutip oleh Detik.com.

Nassar menemui jalan buntu karena tidak tahu keberadaan anaknya, ia lalu berinisiatif mengadukan masalah kepada Presiden SBY dan Kapolda Metro Jaya.

“Mudah-mudahan bapak presiden beserta ibu bisa membantu ya. Saya yakin mendengar. Selain kita tawakal, tapi saya minta tolong juga kepada bapak kapolda Metro Jaya dan presiden RI,” pungkasnya.

Upaya yang dilakukan Nassar dan istrinya ini adalah upaya kesekian kali sebab mereka juga telah meminta bantuan dari paranormal dan megumumkan sayembara agar anaknya cepat ditemukan.

Nana diculik oleh dua orang tak dikenal pada hari Kamis, 17 Januari 2013 di depan sekolahnya, SDN 6 Tangerang pukul 09.30. Saat diculik, Nana sedang pergi jajan di luar area sekolah. (RN)

Comment di sini