Penculik Anak Nassar KDI dan Muzdhalifah Kirim Surat Ancaman

by
January 23rd, 2013 at 10:33 am

Jakarta (CiriCara.com) – Anak dari Nassar KDI dan Muzdhalifah, Siti Nurjanah atau Nana yang baru duduk di kelas 5 SD diculik di depan sekolahnya, SDN 6 Kota Tangerang pada hari Kamis, 17 Januari 2013 oukul 09.30 WIB.

Penculikan dilakukan oleh dua orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah. Saat penculikan terjadi, ada saksi mata lainnya yaitu Wilma teman sekolah Nana. Wilma melihat Nana diseret ke atas motor oleh dua orang tak dikenal tadi.

Dua orang pencuri tersebut terdiri atas seorang pria yang mengemudikan motor dan seorang lainnya di bagian belakang motor yang memakai cadar.

Detik

Detik

Hampir seminggu anak dari Muzdhalifah diculik oleh para penculik tersebut. Dan hingga kini, hasil yang baru diterima oleh pasangan tersebut adalah amplop coklat yang berisi ancaman berupa tulisan dan foto-foto Nana.

Menurut keterangan dari pihak Polres Metro Tangerang, barang bukti tersebut baru menjalani pemeriksaan.

“Saat ini sedang kami selidiki lebih lanjut penemuan barang bukti itu,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Suharyanto, Selasa, 22 Januari 2013 kepada Tempo.com.

Amplop coklat tersebut ditemukan di depan pintu rumah Muzdhalifah oleh seorang pembantunya pada hari Selasa, 22 Januari 2013 pukul 11.30 WIB.

Di dalam amplop tersebut, terdapat foto Nana dalam kondisi mulut yang ditutup lakban dan pesan di kertas yang ditulisi nama Nana.

Untuk menyelidiki kasus ini, polisi masih membutuhkan waktu untuk yakin bahwa surat ancaman tersebut memang dikirim oleh pelaku  penculikan.

Namun walau sedang dirundung malang rupanya pasangan Nassar KDI dan Muzdhalifah masih datang ke acara Dahsyat Awards. Bahkan Nassar mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Terdahsyat 2012.

Piala yang didapat oleh Nassar diakuinya diperuntukan bagi anaknya yang sedang diculik, Nana. Ia dan istrinya sangat berharap anaknya itu dapat pulang ke rumah pada pekan ini.

Usaha yang dilakukan Muzdhalifah dan Nassar KDI terbilang luar biasa. Mereka berdua bahkan telah mengadakan sayembara untuk menemukan anaknya dengan iming-iming hadiah Rp. 500 juta. (RN)

Comment di sini