Farhat Abbas: Slank Jangan Bodoh-bodoh Amat

by
January 25th, 2013 at 2:22 pm

Jakarta (CiriCara.com)Farhat Abbas yang mengaku sebagai Calon Presiden (Capres) Muda untuk tahun 2014 mendatang tampaknya tidak hanya tertarik untuk mengurusi masalah-masalah politik namun juga budaya,

Lewat akun Twitter-nya, Farhat Abbas juga membuat pernyataan kontroversi mengenai grup band Slank. Slank beberapa hari lalu mendatangi kantor Mahkamah Agung untukk menggugat Undang-undang No. 2 tahun 2002 Pasal 15 huruf (a) tentang pemberian izin dan mengawasi kegiatan keramaian umum dan kegiatan di masyarakat lainnya.

Inilah

Inilah

Dilansir dari Itoday.com, dalam akun @farhatabbaslaw itu, Farhat mengatakan bahwa Slank terlihat bodoh karena telah berkonsultasi lebih dulu dengan Mahfud MD, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK).

Protes terhadap MahfudMD Dan Slank yang bertemu konsultasi antara pihak yg berperkara dg hakim konstitusi” Slank jgn bodoh2 Amat,” kicau Farhat, Selasa 22 Januari 2013.

Menurut Farhat, pertemuan Slank dengan Ketua MK, Mahfud MD sebelum mengugat undang-undang akan mempengaruhi kemandirian hakim.

Slank yg jumpai MahfudMD sebelum mengajukan Uji konstitusi undang2 kepolisian ttg Pasal izin keramaian adlh mempengaruhi kemandirian hakim,” lanjutnya dalam Twitter.

Ia juga mengkritik agar Slank membuat kepolisian sendiri jika mereka ingin bebas konser.

Kalo Slank mau tampil bebas kemana Dimana dan kapan Saja, silahkan Slank buat kepolisian Slank sendiri” bermodal dong”jgn mau untungnya Aja!” tulis Farhat lagi.

Pengacara yang sangat terobsesi menjadi Presiden RI ini juga mengatakan bahwa yang sangat diperlukan rakyat adalah tiket konser Slank yang murah dan gratis.

Yg paling penting buat Rakyat Bukan Slank bebas manggung” tapi bagaimana Slank Bisa manggung murah atau gratis! Slank harus Spt beras murah,” tanggap Farhat lagi.

Namun jika ia menjadi Presiden Indonesia, Farhat berjanji akan membebaskan Slank konser dimana saja.

Slank lo ga usah repot2 Uji undang2 kepolisian hanya untuk manggung doang” kalo gue jadi Presiden lo boleh manggung,” kicau Farhat.

Dan terakhir, Farhat menduga bahwa salah satu alasan Slank dilarang manggung adalah karena vokalisnya yang sering buka baju di atas panggung.

Slank dilarang manggung mungkin karena vokalis nya suka buka baju di panggung,” ujar Farhat.

Twitter/@farhatabbaslaw

Twitter/@farhatabbaslaw

 

Twitter/@farhatabbaslaw

Twitter/@farhatabbaslaw

Slank mendatangi Mahkamah Konstitusi agar MK membatalkan peraturan di Pasal 15 huruf (a) UU no 2/2002 tentang pemberian izin dan mengawasai kegiatan keramaian umum dan kegiatan masyarakat lainnya.

Namun menurut Bimbim, alasan ini terlalu memberatkan grup band mereka.

“Alasan kemanan, terus Slank dicekal. Selama Slank manggung sih belum ada yang meninggal. UU ini jauh dari prinsip keadilan reformasi, semoga bisa di uji materi,” kata Bimbim, Selasa, 22 Januari 2013 seperti dikutip Itoday.com. (RN)

Comment di sini