Selain Ardina Rasti, Eza Pernah Aniaya Wanita Lain?

by
January 25th, 2013 at 5:02 pm

Jakarta (CiriCara.com)Eza Gionino, mantan kekasih dari Ardina Rasti dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pernah melakukan penganiayaan berat terhadap Ardina beberapa waktu lalu.

Kapanlagi

Kapanlagi

Tap tampaknya Ardina Rasti bukan satu-satunya korban kekerasan Eza Gionino karena telah ada sejumlah wanita yang mengaku kepada artis itu telah menjadi korban pemukulan Eza.

Dilansir dari Kapanlagi.com, hal ini diungkapkan oleh Sharena Gunawan, sahabat Ardina Rasti. Menurut Sharena, ada perempuan yang mengaku menjadi korban kekerasan Eza namun tidak separah yang dilakukannya pada sahabatnya.

“Beberapa minggu setelah kejadian penganiayaan itu ada juga beberapa wanita yang bilang sempat jadi korban Eza. Mereka ngaku memang nggak sempat ngalamain penganiayaan parah kaya Rasti tapi mereka sempat dipukul. Mungkin itu mantan-mantannya Eza,” ujar Sharena kepada Kapanlagi.com, Kamis, 24 Januari 2013.

Menurut sahabat dari Ardina Rasti itu, kekerasan yang dilakukan Eza terhadap perempuan lain hanya kekerasan biasa. Namun dengan adanya kejadian parah yang menimpa Ardina, kemungkinan besar Eza tidak akan berhenti berbuat kasar.

Peristiwa penganiayaan terhadap Ardina Rasti oleh Eza Gionino terjadi dua kali pada bulan Juli 2011 dan Juni 2012 di kawasan Kemang dan Bintaro.

Perlakuan Eza Gionino terhadap Ardina sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan pada 30 Oktober 2012. Jika terbukti bersalah, Eza bisa dijerat dengan Pasal 351 dan 335 tentang penganiayaan.

Untuk menjerat Eza, Ardina Rasti sudah menyebarkan bukti rekaman suara pertengkaran dan foto yang memperlihatkan lebam di wajah dan mata kirinya usai dianiaya. (RN)

Comment di sini