Tabrak Bocah, Pesinetron “Tukang Bubur Naik Haji” Dilaporkan Polisi

by
January 25th, 2013 at 4:12 pm

Jakarta (CiriCara.com)Lulu Zakaria, pesinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ dikabarkan  telah menabrak seorang bocah lelaki berusia 8 tahun bernama Dicky Nugroho Gonita Wijaya.

Kecelakaan yang terjadi pada 16 Maret 2012 di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, itu membuat Dicky mengalami cacat permanen. Pada saat kejadian, Dicky ingin menyebrang, namun tanpa disadari Lulu telah menyenggolnya dengan mobil Terios-nya.

Tabloid Bintang

Tabloid Bintang

“Beberapa gigi atas Dicky kini tak akan tumbuh lagi, tulang rahang patah sehingga harus dipasang pen,” tutur Kakek Dicky, Munawarman tentang keadaan Dicky sekarang, seperti dikutip Detik.com, Jumat, 25 Januari 2013.

Sesaat setelah kejadian berlangsung, Lulu mengaku bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut dengan membawa Dicky ke rumah sakit untuk bertemu dengan keluarganya.

Dalam pertemuan keluarga tersebut, Lulu berjanji akan menanggung semua biaya pengobatan hingga sembuh dan menandatangani surat perjanjian dengan materai seharga Rp. 6000.

Di dalam perjanjian, Lulu berjanji akan mengganti rugi semua biaya pengobatan sampai sembuh tapi janji tersebut diingkari Lulu sendiri. Karena telah ingkar janji, Lulu terancam akan dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Kita akan melaporkan Lulu karena dia mengingkari surat perjanjian yang sudah ditandatangani olehnya,” kata Devi Yanty, SH, selaku tim kuasa hukum Dicky seperti dikutip Tabloidbintang.com, Jumat, 25 Januari 2013.

Lulu, wanita dengan nama lengkap Kartika Nurul Kusuma, sang pemain sinetron akan dilaporkan ke kepolisian terkait pasal 378 tentang penipuan.

Sedangkan ketika dikonfirmasi dari pihak pelaku, sampai saat ini Lulu belum bisa dimintai komentarnya karena ia jarang terlihat di lokasi syuting sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’.

Menurut keterangan dari pihak production house, Sinemart, kehadiran pemeran Hajjah Rasyidi itu di lokasi syuting sangat minim karena ia jarang mendapat scene. (RN)

Comment di sini