Tas Ini Ditemukan Utuh Setelah Dicuri 7 Tahun Silam

by
January 25th, 2013 at 10:50 am

Werrington (CiriCara.com)Unik! Seorang wanita bernama Parveen Ashraf yang tinggal di Werrington, Inggris; mendapatkan kembali tas tangan Fiorelli-nya yang dicuri pada tahun 2006 lalu.

Geoff Robinson/Daily Mail

Geoff Robinson/Daily Mail

Ini merupakan kejadian yang sangat langka. Bukan hanya tasnya saja yang ditemukan kembali, melainkan juga barang-barang pribadi Parveen seperti foto-foto keluarga dan sejumlah uang senilai 250 poundsterling (sekitar 3,7 juta rupiah) juga masih utuh dalam buku cek-nya.

Dulunya Parveen sudah tidak berharap lagi kalau tas tangannya yang sudah hilang selama 7 tahun itu dapat kembali padanya. Tetapi dia merasa bersyukur sekaligus terkejut ketika seorang pekerja dari Enterprise Peterborough menemukan tas tangannya itu di sebuah semak-semak yang hanya berjarak 270 meter dari rumahnya.

SWNS/Daily Mail

SWNS/Daily Mail

Dilansir dari Dailymail.co.uk, dilihat dari kondisi tas yang masih utuh, Parveen menduga bahwa si pencuri tidak memeriksa benar-benar isi tasnya.

Buktinya, si pencuri hanya mengambil uang 20 poundsterling (sekitar 300 ribu rupiah) yang terletak dalam dompetnya, bukan uang sejumlah 3,7 juta rupiah dalam buku cek Parveen itu.

Diduga, setelah mengambil uang di dompet tersebut, si pencuri itu langsung membuang tas tangan Parveen ke semak-semak tersebut.

SWNS/Daily Mail

SWNS/Daily Mail

Kasus pencurian itu terjadi di rumah Parveen sendiri. Di mana saat itu, pintu rumahnya tidak dikunci karena dia sedang membongkar barang-barang sisa berlibur akhir pecan bersama ketiga anaknya dan suaminya.

Tas tangan berwarna hitam itu diletakkan di dapur oleh Parveen yang kemudian dicuri oleh pencuri yang menyusup masuk ke rumahnya tersebut.

Parveen juga menambahkan, biasanya dia tidak pernah menyimpan uang sebanyak itu dalam tas perginya, tapi pada hari kejadian itu, Parveen memang berencana untuk membelikan sebuah jam tangan untuk dihadiahkan kepada suaminya, Qamar, yang saat itu berulang tahun ke-50.

Atas ditemukannya kembali tas yang hilang selama 7 tahun itu, Parveen bersyukur masih ada orang yang jujur di dunia ini seperti pekerja Enterprise Peterborough itu.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini