Video: Eden Hazard Tendang Pemungut Bola

by
January 25th, 2013 at 9:01 am

Eden Hazard ChelseaCiriCara.com – Penyerang muda Chelsea, Eden Hazard melakukan kesalahan fatal sehingga dia dikartu merah oleh wasit. Hazard diketahui menendang bocah pemungut bola saat bola keluar lapangan. Aksi Hazard ini pun mendapat sejumlah kritik dari banyak pihak.

Insiden tersebut terjadi pada pertandingan antara Chelsea melawan Swansea City di leg kedua semifinal Piala Capital One. Pada menit ke-78, Hazard menendang perut bocah pemungut bola yang diketahui bernama Charlie Morgan.

Dari rekaman video, Hazard terlihat ingin mengambil bola namun bocah tersebut justru menghalanginya. Hazard sempat berusaha merebut bola tersebut hingga akhirnya dia emosi dan menendang bocah tersebut.

Manajer Swansea City, Michael Laudrup memaklumi sikap Hazard yang frustasi sebab Chelsea gagal menembus babak final karena hanya bisa bermain imbang di leg kedua. Pasalnya, Chelsea telah tertinggal 0-2 di leg pertama yang berlangsung di Stamford Bridge.

“Saya sangat mengerti pemain itu frustasi karena timnya tengah tertinggal dan bocah pemungut bola tersebut seharusnya memberikan bola. Akan tetapi, ada hal-hal yang tidak sepatutnya dilakukan seperti menendang orang lain atau anak seperti itu,” ujar Laudrup kepada Skynews.

Berikut video rekaman insiden tersebut:

(YG)

Comment di sini