CiriCara: Cara Elegan dalam Mendekati Cowok

by

cara merayu cowokCiriCara.com - Apakah saat ini kamu sedang berupaya untuk mendekati seorang cowok untuk mendapatkan hatinya? Tidak semua wanita dapat memahami seni merayu ketika mendekati seorang cowok. Ada yang terkesan malu-malu bahkan ada juga yang sikapnya terlalu agresif sehingga sang cowok idaman malah lari menjauh.

Merayu adalah hal yang bisa dikatakan gampang-gampang sulit. Yang penting adalah kamu tidak boleh terlihat murahan ketika mendekati sang cowok, seganteng atau sebaik apapun dirinya. Tapi, bagaimana caranya? Simak cara elegan dalam mendekati cowok berikut ini:

1. Pahami diri sendiri

Sebelum mengenal orang lain, jelas hal yang pertama kamu lakukan adalah memahami diri sendiri terlebih dahulu. Jika tidak, kemungkinan besar kamu bakal sulit mengenali cowok yang menjadi idaman kamu. Kamu perlu mengoreksi diri dan mencari tahu apa saja hal terbaik yang berada di dalam diri kamu.

Dengan begitu, kamu dapat menunjukkan kepadanya siapa diri kamu sebenarnya dengan tujuan untuk membuat si dia tertarik. Memang kebanyakan orang memandang diri sendiri dari segi fisik, namun sebenarnya segi kepribadian seperti keramahan, kerendahan hati, selera humor, dan lainnya juga amatlah penting.

2. Lihat pakaian

Cara berpakaian juga menjadi penentu apakah si dia nantinya akan lebih tertarik dengan kamu atau malah kabur. Untuk itu, pakailah pakaian yang dapat menonjolkan aset terbaikmu. Misalnya seperti menggunakan rok mini, mini dress dengan legging, ataupun skinny jeans untuk wanita yang memiliki kaki jenjang dan betis yang ramping.

Atau kamu dapat pula mengenakan gaun pas badan ataupun jins yang memiliki potongan boot cut untuk wanita yang memiliki pantat yang seksi serta menggunakan blouse off shoulder atau one-shoulder pada wanita yang memiliki bahu yang bidang dan indah.cara mendekati cowok

3. Jadi pendengar yang baik

Merayu tidak berarti kamu harus selalu menonjolkan dirimu sendiri tanpa mempedulikan respon darinya. Kamu juga harus dapat menjadi rekan komunikasi yang baik. Untuk itu, menjadi pendengar yang baik bagi dia dapat menjadi alat efektif untuk mengambil hatinya. Kamu juga menanggapi obrolannya dengan memberikan pujian ataupun saran saat dia membutuhkannya. Namun, jangan terlalu banyak memberikan pujian. Bisa-bisa dia malah merasa il-feel karena terus-menerus dijilat.

4. Mengalir saja

Ketika sedang merayu, kamu harus merasa nyaman dengan rayuan yang sedang kamu berikan kepada si dia. Jika tidak, rayuan tersebut tidak akan berhasil dan malah membuat si dia menjadi bingung apa yang kamu maksud, bahkan pergi meninggalkan kamu.

Tapi, ketika tengah melancarkan rayuan kamu harus memperhatikan sikap kamu sendiri dan mengendalikannya supaya tidak terihat berlebihan. Biarkanlah semuanya mengalir, jangan terlalu memaksa dirinya untuk mendengarkan setiap rayuanmu.

5. Tahu waktu

Kamu harus mengetahui saat yang tepat untuk mulai merayunya. Untuk itu carilah saat yang tepat untuk merayunya, misalnya saat suasana hatinya sedang baik. Selain memulai, kamu juga harus tahu waktu kapan kamu harus mengakhirinya. Jangan sampai si dia malah merasa bosan karena rayuan kamu yang tak habis-habisnya dan kehilangan rasa ketertarikan terhadapmu.

Sudah siap untuk merayunya? Yang perlu diingat adalah kamu tidak boleh melancarkan rayuan yang malah menyebabkan hatinya terluka. Kamu memang harus serba hati-hati. Jikalau memang tidak berhasil, kamu tidak perlu menyesal dan tidak ada yang perlu disayangkan sebab kamu juga tak rugi apapun. Biarkan masa pendekatan kamu dengan si dia mengalir dengan sendirinya sehingga kamu dapat lebih santai. (CT)


comments powered by Disqus