Ahok: Wanda Hamidah Intelijen Narkoba

by
January 28th, 2013 at 12:56 pm

Wanda HamidahJakarta (CiriCara.com) – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikut angkat bicara mengenai Wanda Hamidah yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumah Raffi Ahmad. Menurut Ahok, Wanda merupakan politisi yang anti narkoba.

Ahok menjelaskan Wanda pernah menemuinya untuk membicarakan pendidikan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba. Wanda dan Ahok sepakat untuk menjauhkan narkoba dari masyarakat Jakarta.

Mengenai Wanda yang ikut tertangkap pihak BNN di rumah Raffi Ahmad, Ahok menilai hal itu merupakan cara Wanda untuk memberantas narkoba. Menurut Ahok, Wanda saat itu tengah menjadi intel narkoba.

“Wanda kan mau melawan (narkoba) itu jadi mesti bergaul. Kalau intel kan mesti bergaul dengan alam-alam seperti itu,” ujar Ahok ditemui di Balai Kota Jakarta, seperti dikutip dari Merdeka.com, Senin (28/1/2013).

Ahok menilai Wanda tidak terlibat dalam dugaan pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad. Menurutnya, selama ini Wanda dikenalnya sebagai politisi yang baik dan anti terhadap penggunaan narkoba.

“Kalau lihat gayanya yang selama ini dengan anak-anak didik, sistem pendidikan dan anti narkoba seharusnya sih tidak (terlibat), tapi saya tidak tahu hasilnya,” jelas Ahok.

Ahok berharap agar Wanda yang diketahui merupakan anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta itu tidak terbukti bersalah. Namun, Ahok tidak berani menilai sebelum penyelidikan selesai dilakukan.

“Kita tunggu hasil saja, aku tidak tahu itu,” tandasnya.

Sebelumnya, Wanda Hamidah ditangkap pihak BNN saat penggerebekan rumah Raffi Ahmad. Selain Wanda dan Raffi, pihak BNN juga menangkap Irwansyah dan juga istrinya, Zaskia Sungkar. Hingga saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan.

(YG)

Comment di sini