Ayah Wanda Hamidah Bantah Hubungan Spesial Anaknya dengan Raffi Ahmad

by
January 28th, 2013 at 3:50 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Wanda Hamidah, wanita berumur 35 tahun yang sudah memiliki lima orang anak tengah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad. Benarkah?

Rumor kedekatan  mereka berdua ini terkuak saat dua orang publik figur ini tengah berada di rumah yang sama saat penggerebekan di rumah Raffi Ahmad ketika pesta narkoba berlangsung.

Kapanlagi

Kapanlagi

Dalam penggerebekan itu, Raffi dan Wanda sedang bersama 16 orang lainnya di rumah Raffi Ahmad, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Karena Wanda dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad, pihak keluarga lalu memberi klarifikasi tentang penangkapan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut lewat Detik.com.

Menurut Muhammad Husein, ayah dari Wanda Hamidah, anaknya tidak memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.

Cuma dekat, mereka tidak berhubungan (istimewa) sama sekali,” ujar Husein usai menjenguk anaknya di gedung BNN, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Senin 28 Januari 2013 seperti dikutip oleh Detik.com.

Husein mengunjungi anaknya ditemani kakak perempuan Wanda bernama Miria, pamannya Deddy Eka Dibrata, dan Hamid Husein selaku kuasa hukum Wanda.

Husein berkata bahwa anaknya itu sama sekali tidak mengkonsumsi narkoba. Sebagai ayah, ia berharap agar anaknya yang sudah memiliki lima orang anak itu bisa segera pulang.

Menurut Husein, anaknya berani datang ke rumah Raffi Ahmad pagi-pagi karena datang secara berombongan.

“Mereka ramai-ramai berombongan (datangnya), jadi tidak ada hubungan (istimewa) sama sekali,” kata Husein lagi lewat sumber yang sama.

Di lain pihak, paman Wanda Hamidah, Deddy Eka mengatakan bahwa Wanda dan Raffi Ahmad sangat dekat. Raffi dinilai tengah melakukan pendekatan dengan Wanda.

Namun sayang, cinta Raffi terancam bertepuk sebelah tangan karena Wanda sudah memiliki calon sendiri pasca bercerai dengan suaminya.

Dari hasil pemeriksaan penyidik saat penggerebekan di rumah Raffi Ahmad, polisi menemukan dua linting ganja dan lima butir pil MDMA atau sejenis ekstasi.

Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, dan pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah berada di lokasi penggerebekan. Untungnya saat tes urin dilaksanakan, para artis terbukti negatif mengkonsumsi narkoba. Sementara kelima orang lainnya yang bergabung bersama mereka telah terbukti menggunakan narkoba. (RN)

Comment di sini