CiriCara: Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

by
January 28th, 2013 at 4:55 pm

2 Cara menghapus akun FB secara permanen CiriCara.com – Apakah kamu masih tergolong Facebook Addicted hingga kini?

Kehebohan Facebook memang sudah tidak seperti dulu lagi, tapi situs jejaring sosial raksasa ini tetap masih melekat di hati semua masyarakat di dunia.

Selain, fitur-fitur yang mudah dipakai untuk berkomunikasi dengan teman lama ataupun teman baru, games yang melengkapi jejaring sosial inipun membuat para penggunanya tidak pernah bosan untuk menghabiskan waktu berjam-jam di depan komputer untuk ber-Facebook-ria.

Tapi, pernahkah ada niat di hatimu untuk menghapus akun Facebook-mu itu?

Keinginan untuk menutup akun Facebook bisa saja didasari karena tiba-tiba banyak orang yang tidak dikenal mengirimkan pesan tanpa henti, diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, atau hanya sekadar ingin menambah teman baru dari lingkungan yang berbeda.

Apapun alasan kamu untuk menutup akun Facebook, CiriCara.com akan membeberkan cara tepat untuk menghapus akun FB-mu.

Simaklah kedua caranya sebagai berikut:

1. Melalui Page Method

- Carilah “Account Deletion Page” di kolom “Search” pada akun Facebook-mu

- Masuklah ke Deletion Page, sebuah laman yang akan muncul dengan peringatan bahwa itu adalah penghapusan akun Facebook secara permanen. Jika kamu sudah mantap ingin menghapusnya, maka kliklah tombol “Delete my Account”

Wiki How

Wiki How

- Kemudian isilah beberapa hal yang diminta seperti password dan karakter yang perlu disalin pada kotak dialog “Permanently Delete Account”. Setelah selesai, klik tombol “OK”

- Setelah itu, jangan coba-coba log in kembali ke akun Facebook-mu itu selama kurang lebih 14 hari. Dengan demikian, akun Facebook-mu akan terhapus secara permanen.

2. Melalui email

-Kirimlah sebuah email permintaan langsung kepada pihak Facebook dengan menggunakan bahasa Inggris untuk menghapus akun Facebook-mu. Permintaan penghapusan akun Facebook itu dapat kamu kirim ke alamat email ini: privacy@facebook.com

- Tunggulah email balasan dari mereka selama beberapa hari, yang akan memberi-tahukan apakah akun-mu sudah terhapus atau belum.

- Jika email balasan sudah kamu terima, cobalah log in ke akun FB-mu itu, jika tidak berhasil, itu berarti akunmu sudah benar-benar terhapus.

Ingatlah untuk memikirkan baik-baik, apa kamu sudah bertekad bulat untuk menghapus akun FB yang sudah kamu pakai sekian lama itu. Jangan sampai menyesal ya! (yk)

Wiki How

Comment di sini