Duh, Raffi Ahmad Terancam Dipecat dari Dahsyat?

by
January 28th, 2013 at 2:46 pm

Jakarta (CiriCara.com)Raffi Ahmad dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sebagai seorang presenter acara musik di salah satu televisi swasta, Dahsyat.

Namun sayangnya penggerebekan di rumah Raffi Ahmad akibat kepemilikan ganja dan narkoba dinilai akan berpengaruh terhadap karirnya sebagai presenter di acara musik itu.

Kapanlagi

Kapanlagi

Dilansir dari Tempo.co, usai acara Dahsyat yang diselenggarakan pada Senin, 28 Januari 2013, Jahja Immanuel Rianto sebagai produsen program musik itu belum mau berkomentar banyak tentang Raffi. Sang produser masih akan mengikuti perkembangan penangkapan Raffi beberapa waktu lagi.

“Masih no comment. Kami sedang menunggu keputusan dari atasan soal diperpanjang atau tidaknya Raffi di Dahsyat,” kata Jahja seperti dikutip oleh Tempo.co.

Apabila Badan Narkotika Nasional sudah memberi kejelasan tentang Raffi Ahmad, maka produsen baru akan memberi keterangan tentang nasib Raffi Ahmad di acara musik Dahsyat tersebut.

Penggerebekan di rumah Raffi Ahmad berlangsung pada Minggu, 27 Januari 2013 pukul 04.30 WIB di rumah Raffi Ahmad sendiri, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Selain Raffi Ahmad, terdapat artis lain di lokasi kejadian seperti Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah. Para artis ini diperiksa oleh BNN bersama belasan orang lainnya.

Dari hasil pemeriksaan dan tes urin, artis-artis tersebut terbukti negatif memakai narkoba. Sementara pengguna narkoba positif berjumlah lima orang.

Walaupun terbukti negatif tidak memakai narkoba sama sekali namun, Raffi dan Wanda masih bisa dipidana akibat kelalaian mereka membiarkan orang lain berpesta narkoba tanpa melaporkannya ke pihak berwajib.

Kasus Raffi Ahmad dan narkoba kali ini cukup menghebohkan dunia hiburan di Tanah Air sebab sebelumnya ia dikenal sebagai seorang publik figur yang baik.

Karena kasus narkoba itu, namanya pun sempat menjadi perbincangan di Twitter dan menjadi Trending Topic pada hari ini, Senin, 28 Januari 2013. (RN)

Comment di sini