Foto: Rumah Mewah Bagi Penakluk Putri Miliarder yang Lesbian

by
January 28th, 2013 at 11:06 am

CiriCara.com – Masih ingatkah kamu tentang berita menghebohkan seorang ayah sekaligus miliarder Hong Kong yang mengadakan sayembara bagi seluruh pria yang mampu mencuri hati putri kesayangannya yang ternyata lesbi.

Ya, mereka adalah keluarga konglomerat Chao.

Pada 28 September 2012, CiriCara.com sempat menulis pernyataan Cecil Chao yang rela menghadiahkan 600 miliar rupiah, rumah mewah, dan sebuah bisnis bagi pria normal yang mampu mencuri hati putrinya yang lesbi, Gigi Chao.

Dikabarkan bahwa Gigi telah menikah dengan pasangan lesbinya, Sean Eav (Sean Yeung), di Prancis. Sean adalah kekasih yang sudah dipacarinya selama lebih kurang 8 tahun.

Kini, miliarder asal Hong Kong yang berusia 76 tahun itu, mengungkap kehidupan mewah yang ditawarkan pada pria manapun yang mampu memenangkan hati putrinya itu.

Dikutip dari Dailymail.co.uk, Cecil Chao mengundang seorang wartawan dari Financial Times untuk melihat-lihat rumah super mewah yang ditawarkan bagi penakluk putri lesbinya, seperti yang terlihat di bawah ini:

AP/Daily Mail

AP/Daily Mail

Inilah Cecil Chao saat dijumpai oleh wartawan Financial Times di rumah mewahnya yang ditawarkan bagi penakluk hati putrinya.

AP/Daily Mail

AP/Daily Mail

Selain, uang senilai ratusan miliar rupiah itu, rumah mewah ini juga turut ditawarkan bagi pria normal yang dapat memenangkan hati putrinya.

AP/Daily Mail

AP/Daily Mail

Rumah seluas 1.500 meter persegi ini terdiri dari 4 lantai yang dirancang sangat mewah dan berkelas, dilengkapi dengan interior yang mewah, kolam renang di balkonnya, serta pemandangan ke laut lepas.

Akan tetapi, dari sumber yang sama dikutip pula, bahwa Cecil Chao sepertinya mulai berubah pikiran terkait sayembara yang dulu pernah dikumandangkannya.

Pasalnya, pria berumur ini sempat mengatakan sebuah pernyataan bahwa Gigi, putrinya itu dapat memilih apapun yang diinginkannya.

Kepada wartawan Financial Times yang bertandang ke rumah super mewahnya itu, Cecil berkata, “Saya tidak akan memaksanya (Gigi) untuk menikahi seorang pria normal, tapi jelas dari sudut pandang saya, saya lebih memilih Gigi “benar-benar” menikah dan memberikan cucu”, ungkapnya kepada Financial Times.

Jadi, apakah sayembara ini akan tetap diadakan mengingat banyak pria di seluruh dunia yang sudah tergiur kehidupan mewah yang ditawarkan? (yk)

Daily Mail

Comment di sini