Gara-gara Kasus Narkoba, Raffi Ahmad Tunda Umroh

by
January 28th, 2013 at 3:37 pm

Raffi AhmadJakarta (CiriCara.com) – Presenter acara “Dahsyat”, Raffi Ahmad hingga saat ini masih ditahan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) karena kasus narkoba. Padahal, rencananya mantan pacar Yuni Shara itu akan menunaikan ibadah umroh dalam waktu dekat ini.

Menurut kuasa hukum Raffi, Sandy Arifin, kliennya berencana akan umroh pada 30 Januari 2013 mendatang. Namun, rencana umroh tersebut terpaksa ditunda karena Raffi masih akan menjalani pemeriksaan terkait narkoba yang ada di rumahnya.

“Mau umroh, Rabu (30/1/2013). Sepertinya di cancel,” kata Sandy di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, seperti dikutip dari liputan6.com, Senin (28/1/2013). Sandy datang bersama dengan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Sementara itu, akun Twitter @officialRAFFIAH mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad masih akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di BNN. Pasalnya, hingga saat ini pihak BNN belum menentukan status hukum Raffi. “Pemeriksaan maksimal 6 hari,” tulis @officialRAFFIAH.

Sementara itu, gosip hubungan asmara Raffi Ahmad dengan Wanda Hamidah yang juga ikut ditangkap pihak BNN diyakini hanya berkaitan dengan partai politik. Pasalnya, Raffi mendekati Wanda karena ingin menjadi Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN).

“Nggak ada hubungan spesial. Karena si Raffi kan lagi mau nyaleg di PAN. Sudah setahu saya itu saja,” terang Hamid Husaen, paman sekaligus pengacara dari Wanda Hamidah di kantor BNN, Senin (28/1/2013).

Selain Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah, pasangan selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga ikut ditangkap pihak BNN. Pasalnya, saat itu Irwansyah dan Zaskia diketahui tengah berada di rumah Raffi Ahmad untuk kepentingan bisnis.

Hingga saat ini pihak BNN belum memberikan kepastian hukum terhadap Raffi Ahmad. Dari ke-17 orang yang ditangkap, pihak BNN belum juga menentukan siapa yang jadi tersangka dalam kasus narkoba di rumah Raffi Ahmad itu.

(YG)

Comment di sini