Irwansyah dan Zaskia Datang Setelah Penggerebekan BNN

by
January 28th, 2013 at 5:02 pm

Irwansyah dan Zaskia SungkarJakarta (CiriCara.com) – Penggerebekan rumah Raffi Ahmad oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) juga ikut menyeret pasangan selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Dari hasil penggerebekan, BNN menemukan bukti narkoba di rumah Raffi.

Meskipun demikian, Ketua RT setempat, Masum menuturkan bahwa Irwansyah dan Zaskia datang setelah penggerebekan rumah Raffi Ahmad. Namun, mereka tetap dibawa oleh pihak BNN untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Pas setelah penggerebekan, Irwansyah dan istrinya datang. Kemudian ikut dikumpulin juga,” jelas Masum seperti dikutip dari detik.com. Masum mengaku tidak mengetahui alasan penangkapan Irwansyah dan Zaskia yang datang belakangan setelah penggerebekan itu.

Masum sendiri awalnya tidak mengetahui Irwansyah dan istrinya itu datang ke rumah Raffi Ahmad. Masum baru mengetahuinya melalui informasi yang diberikan oleh petugas dari BNN. “Hanya dikasih tahu sama petugas saja,” ujarnya.

Seperti yang diberitakan, penggerebekan dilakukan pihak BNN di rumah Raffi Ahmad sekitar pukul 05.00 WIB, Minggu (27/1/2013). Namun, Irwansyah dan Zaskia Sungkar diyakini baru datang sekitar pukul 06.00 WIB. Hal itu pun dibenarkan oleh pihak BNN.

“Keduanya (Irwansyah dan Zaskia) datang belakangan,” jelas Kepala Humas BNN Kombes Sumirat, di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (28/1/2013).

Dari penggerebekan tersebut pihak BNN berhasil mengamankan 17 orang yang diduga terlibat dalam dugaan pesta narkoba tersebut. Empat selebritis yang ikut ditangkap adalah pemilik rumah Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar.

Hingga saat ini pihak BNN masih melakukan penyelidikan terhadap 17 orang tersebut. Namun dari hasil tes urine, keempat selebritis tersebut dinyatakan tidak menggunakan narkoba. Pihak keluarga dari masing-masing artis itupun mengklaim bahwa anaknya telah dijebak.

(YG)

Comment di sini