Kasus Narkoba, Raffi Ahmad Jadi Trending Topic di Twitter

by
January 28th, 2013 at 1:53 pm

ciricara.com-raffi_ahmadJakarta (CiriCara.com)Kasus penemuan narkoba di rumah Raffi Ahmad, cukup mengejutkan banyak pihak karena aktor dan presenter acara musik di sebuah stasiun televisi swasta itu dikenal sebagai seorang figur yang baik.

Raffi Ahmad dan belasan orang temannya digerebek di rumah Raffi sendiri, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Penggerebekan yang dilakukan pada Minggu pagi, 27 Januari 2013 pukul 04.30 WIB itu sudah direncanakan sejak pukul 04.00 WIB oleh pihak BNN.

Dari hasil penggerebekan ditemukan dua linting ganja dan MDMA atau narkoba sejenis ekstasi yang dicampurkan di dalam minuman bersoda.

Kasus Raffi Ahmad ini spontan menjadi sorotan di jejaring sosial terutama Twitter. Bahkan hingga siang ini, Senin, 28 Januari 2013, nama Raffi Ahmad sempat menjadi Trending Topic atau topik yang paling banyak dibicarakan di Twitter.

Trending Topic Twitter

Trending Topic Twitter

 

Beberapa pengguna jejaring sosial Twitter juga banyak yang berkicau tentang Raffi Ahmad dengan berbagai komentar, antara lain:

ciricara.com-twitter_raffi_ahmad

ciricara.com-twitter_raffi_ahmad_2

ciricara.com-raffi_ahmad_3

 

Selebritis yang tertangkap saat penggerebekan itu tidak hanya Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah, pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang datang berkunjung ke rumah Raffi Ahmad sejak pukul 06.00 WIB juga ikut menjadi target penangkapan.

Setelah dilakukan tes urin terhadap 17 orang di tempat Raffi Ahmad, lima orang dinyatakan positif telah mengkonsumsi narkoba sementara Raffi, Wanda, Zaskia, dan Irwansyah dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba.

Namun walau terbukti negatif, Raffi dan Wanda masih bisa dijerat dengan hukum pidana karena tidak melaporkan adanya pesta narkoba walau telah terlebih dahulu mengetahuinya. (RN)

Comment di sini