Olga Tangisi Raffi Ahmad yang Ditangkap BNN

by
January 28th, 2013 at 2:11 pm

Raffi Ahmad dan Olga SyahputraJakarta (CiriCara.com) – Presenter acara “Dahsyat” Olga Syahputra mengaku sangat sedih dengan musibah yang menimpa sahabatnya, Raffi Ahmad. Bahkan, Olga pun menangis saat mendengar kabar bahwa Raffi telah ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN).

Olga menuturkan bahwa dirinya sangat sedih mendengar Raffi ditangkap, sampai-sampai dia pun menangis terus saat syuting. “Gue dari kemarin syuting nangis terus mikirin sahabat gue yang lagi kena masalah,” ucapnya, saat memandu acara “Dahsyat”, Senin (28/1/2013).

Olga yang juga merupakan rekan kerja Raffi ini mengaku sedikit merasa lega karena sahabatnya tidak terbukti memakai narkoba. Dari daftar nama yang diumumkan positif memakai narkoba, nama Raffi Ahmad tidak disebutkan di dalamnya.

Pelawak yang pernah bermasalah dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) itu hanya bisa berharap agar Raffi bisa segera bebas. Pasalnya, hingga saat ini Raffi Ahmad masih diperiksa oleh pihak BNN. “Semua Tuhan yang atur,” ujar Olga.

Sementara itu, Raffi Ahmad sudah dua hari tidak bisa memandu acara “Dahsyat”. Sejak Minggu (27/1/2013) dini hari, Raffi sudah ditangkap pihak BNN dan tidak bisa hadir di acara musik yang tayang di RCTI itu.

Produser “Dahsyat” yang sering disapa Opa memilih bungkam terkait masalah yang menimpa Raffi Ahmad. Opa mengaku belum bisa mengambil keputusan terkait kelanjutan karir Raffi di acaranya tersebut. Apakah Raffi Ahmad akan dipecat dari “Dahsyat”?

“Saya nunggu perintah atasan dulu, baru nanti bisa berkomentar,” tutur Opa, seperti dikutip dari detik.com, Senin (28/1/2013).

Selain Raffi Ahmad, pasangan suami istri dari kalangan selebritis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga ikut ditangkap pihak BNN. Irwansyah dan Zaskia diketahui tengah berada di rumah Raffi Ahmad saat aksi penggerebekan dilakukan oleh pihak BNN.

(YG)

Comment di sini