Realita Cinta Cewek Cantik dan Cowok Jelek

by
January 28th, 2013 at 5:08 pm

hubungan asmaraCiriCara.com – Banyak kasus orang jelek tapi memiliki suara yang bagus, orang jelek tapi kaya, orang pintar tapi miskin, dan lain sebagainya. Melihat hal tersebut banyak orang yang mengatakan juga bahwa hidup itu memang adil. Apakah kamu termasuk orang yang pernah berkata seperti itu?

Dalam soal asmara pun hal tersebut masih bisa dikaitkan. Misalnya, si cowok jelek mendapatkan cewek yang sangat cantik. Saat sedang jalan di mal bersama teman-teman, kamu menemui cowok yang tidak tampan tapi menggandeng cewek cantik yang memiliki kulit mulus, tinggi, dan rambut yang indah. Melihat hal tersebut tanggapan kamu adalah si cowok pasti memiliki kekayaan yang berlimpah. Benarkah?

Cowok jelek bisa saja mendapatkan cewek cantik. Tapi, kenapa cewek jelek jarang berpacaran dengan cowok tampan? Ini dia alasannya:

1. Cowok memiliki cewek jelek takut diejek teman-temannya

jatuh cinta

Sekasar-kasarnya teman menghina teman, yang paling hina adalah ketika dihina punya pacar jelek. Hal ini terjadi hubungan pertemanan antar cowok. Hubungan pertemanan yang dibina cowok biasanya mereka akan saling nyela walaupun hanya sebatas candaan saja. Misalnya, kalau lagi jelek pasti dibilang jelek, kalau bodoh pun akan langsung dibilang bodoh. Hubungan pertemanan yang dilakukan cowok itu membuat khawatir dirinya sendiri. Beberapa dari mereka juga takut diejek jika memacari cewek tidak cantik.

2. Kalau cewek punya cowok jelek tak akan langsung dihina

Cewek itu mahluk yang biasanya lebih suka memendam perasaan. Cewek biasanya lebih suka diam padahal dalam hatinya ia sedang berteriak keras. Hal tersebut juga berlaku dalam hubungan pertemanan cewek-cewek. Kalau mereka melihat temannya menggandeng cowok jelek, biasanya si cewek cuma diam dan dalam hatinya berkata, “Asataga, cowok lo jelek banget….”. Untuk itu, beberapa cewek menanggapi santai jika memperkenalkan cowok yang tidak begitu tampan di hadapan temen-temannya.

Selain itu, cewek juga hatinya mudah terenyuh. Kalau temannya punya cowok jelek tapi cara bersikap dan tingkah lakunya romantis, biasanya mereka jadi lupa dengan kejelekkan wajah pacar temannya yang kurang tampan itu. Jadi, cowok jelek itu gak bakal di hina. Untuk itu, berbahagialah kamu cowok jelek yang beruntung memiliki cewek cantik.

3. Cewek lebih tolerir sama cowok jelek

Cewek cenderung lebih bisa memaklumi kejelekan wajah cowok, terutama kalau dia punya sifat baik, humoris, romantis, attitude yang baik, dan apalagi jika cowok itu kaya. Jadi, ketika kamu ketemun pasangan yang cowoknya jelek tapi ceweknya cantik berarti tuh cowok baik, lucu, atau kaya.

Itulah alasan kenapa cewek cantik mau berpacaran dengan cowek jelek. Tapi, bagi kamu para cewek yang kurang memiliki kecantikan tak usah berkecil hati dahulu atau putus asa untuk mendapati cowok tampan. Ingatlah bahwa suatu saat nanti pastinya ada seorang cowok tampan yang menganggap kamu sama cantiknya seperti bidadari. Namun, tetaplah jadi diri sendiri. Selamat mencari cinta. (NR)

Comment di sini