Rumah Raffi Ahmad Digrebek BNN, Irwansyah Dijebak?

by
January 28th, 2013 at 10:15 am

Raffi Ahmad dan IrwansyahJakarta (CiriCara.com) – Pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga ikut ditangkap pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) saat penggerebekan rumah Raffi Ahmad. Diketahui, pihak BNN telah menangkap 17 orang yang diduga akan pesta narkoba. Benarkah Irwansyah terlibat?

Ibunda Zaskia, Fanny Bauty mengatakan bahwa Irwansyah diundang Raffi datang ke rumahnya untuk urusan pekerjaan. Sebelumnya Irwansyah sudah tidak ingin datang, namun pada Minggu (27/1/2013) pagi, Irwansyah kembali dihubungi Raffi untuk segera datang.

“Irwansyah dapat panggilan dari Raffi untuk datang ke sana. Jadi aneh kalo Raffi ditangkap, lalu siapa yang suruh Irwansyah datang ke rumah Raffi? Seharusnya hp atau BB-nya ditahan sama pihak BNN,” ujar Fanny yang menduga Irwansyah dijebak.

Ayah Zaskia, Mark Sungkar menilai ada orang lain yang ingin menjebak Irwansyah. Pasalnya, pesan yang dikirim melalui BlackBerry Messenger (BBM) itu bukan dari Raffi. Ada yang menggunakan ponsel Raffi untuk mengundang Irwansyah agar ikut ditangkap BNN.

“Ada yang BBM Irwan malam itu pake BB-nya Raffi untuk datang ke rumah Raffi. Tapi setelah diketahui itu bukan dari Raffi,” tutur Mark Sungkar yang datang menjenguk anaknya di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, seperti dikutip dari detik.com, Senin (28/1/2013).

Sementara itu, Fanny menjelaskan bahwa Irwansyah datang ke rumah Raffi Ahmad untuk meminta tanda tangan kontrak kerja sebuah reality show. Irwansyah datang pagi-pagi karena mengambil waktu sebelum Raffi pergi syuting acara ‘Dahsyat’.

Fanny menambahkan, Irwansyah terburu-buru ke rumah Raffi karena ingin menyelesaikan masalah pekerjaan sebelum Raffi pergi umroh. Pasalnya Raffi diketahui akan pergi umroh dalam waktu dekat ini.

Dari hasil pemeriksaan BNN, baik Irwansyah maupun Zaskia Sungkar dinyatakan negatif narkoba. “Alhamdulillah dari pihak BNN telah mengumumkan hasil (tes) urine, tidak ada nama anak-anak saya,” kata Fanny.

Hingga saat ini pihak BNN masih melakukan penyelidikan terkait kasus pesta narkoba di rumah presenter sekaligus penyanyi, Raffi Ahmad. Pasalnya, ada lima orang yang diketahui positif menggunakan narkoba.

(YG)

Comment di sini