Video: Siap Masuk Dunia Baru di Temple Run 2?

by
January 28th, 2013 at 4:27 pm

temple run 2CiriCara.com – Pencinta game di smartphone dan tablet akan disuguhi game baru dengan nuansa lama. Imangi Studios yang mendapatkan sukses dari game Temple Run, merilis seri selanjutnya dari game tersebut.

Temple Run 2 sebenarnya menawarkan konsep yang sama dengan seri sebelumnya, namun Imangi menambah dan menyempurnakan beberapa bagian di generasi game terbarunya ini.

Model kasual game seperti Temple Run ini memang masih menjadi kekuatan utama di tren game smartphone. Dengan tipe on-rails running game yang tidak lagi asing di industri ini, para pemain mudah untuk mengetahui inti dari permainan ini.

Inti permainan ini tentu saja memperoleh poin tertinggi dan mengalahkan poin pemain lain. Jika dalam seri sebelumnya rintangan yang Anda hadapi hanya sekadar pohon, batu, dan api. Kali ini Anda harus siap melewati air terjun, bola dengan paku, hingga lompatan jurang yang dalam. Selain itu, tempat serta atmosfer berbeda akan membawa Anda ke dunia yang baru.

Di dunia baru ini pemain dituntut untuk berpikir dan mengambil keputusan dengan cepat, karena suatu saat Anda tidak hanya berlari dan melompat, tetapi harus mengendarai kereta tambang.

Untuk mengatasi segala macam kesulitan tersebut, Anda harus melakukan perbaikan kemampuan pada karakter. Ya, sama seperti seri pertama, koin yang sudah dikumpulkan dapat digunakan untuk memperkuat karakter Anda. Perbedaan dari seri ini adalah koin tersebut juga bisa digunakan untuk memperoleh karakter baru.

Karakter baru ini jelas memiliki kemampuan tersendiri, yang membuat pemain tidak perlu melakukan upgrade untuk spesifikasi tertentu. Upgrade juga bisa dilakukan tanpa harus mengumpulkan koin dalam permainan, tetapi dengan mengunakan konsep premium yang memungkinkan Anda untuk membeli updgrade dan item tertentu dengan menggunakan uang nyata.

Terlepas dari inti game yang sama dengan seri lamanya, sisi visualisasi jelas mengalami penyempurnaan yang signifikan. Kuil dan rintangan yang akan dilewati tampil dengan detail yang lebih baik dan halus, jauh dibandingkan dengan seri sebelumnya. Bersamaan dengan itu, Imangi juga menyediakan tiga pilihan kualitas grafis untuk membantu Anda mendapatkan kualitas gameplay yang paling nyaman sesuai dengan perangkat yang dimiliki.

Berikut ini adalah video preview Temple Run 2:

(JS)

Comment di sini