Wah, Rumah Raffi Ahmad Juga Didatangi Debt Collector!

by
January 28th, 2013 at 5:04 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Minggu pagi, 27 Januari 2013, kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan digerebek oleh petugas BNN terkait kasus penyalahgunaan narkoba oleh Raffi Ahmad dan kawan-kawan.

Pasca penggerebekan, rumah Raffi Ahmad banyak dikunjungi oleh wartawan dan warga. Bahkan debt collector atau penagih utang juga tampak di rumah Raffi Ahmad. Kenapa?

Tribunnews

Tribunnews

Dua orang debt collector itu berasal dari asuransi Verena. Menurut para penagih utang itu, Raffi masih berutang sekitar Rp. 275 juta dengan nama Intan dan menggunakan jaminan mobil Toyota Fortuner.

Mereka mendatangi kediaman Raffi untuk melihat kondisi mobil tersebut.

“Jadi Raffi minjem duit tapi atas nama Ibu Intan. Nggak bayar-bayar sampai sekarang. Sekarang sudah mau tiga bulan dia tidak bayar,” jelas Pohan salah satu debt collector di rumah Raffi Ahmad, Senin, 28 Januari 2013 kepada Detik.com.

“Ini mobil atas nama adiknya Raffi, katanya dijual ke Ibu Intan. Ibu Intan itu minjem duit pake jaminan BPKB mobil ini, dia kasih gironya ternyata giro kosong,” katanya lagi.

Pohan menjelaskan bahwa dia sudah mencari mobil tersebut selama dua bulan dan baru kali ini ia tahu mobil Toyota Fortuner tersebut berada di rumah aktor dan presenter Dahsyat.

Pohan juga mengaku telah mencari mobil itu di rumah Ibu Intan namun tidak menemukan hasil. Ia justru menemukan mobil itu saat melihat tayangan di TV One.

Raffi Ahmad digelandang ke kantor BNN untuk menjalani pemeriksaan dengan 16 orang lainnya. Selain Raffi Ahmad, ada artis Wanda Hamidah serta pasangan suami istri, Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang diperiksa di kantor tersebut.

Dari hasil pemeriksaan, Raffi, Wanda, Zaskia, dan Irwansyah terbukti negatif menggunakan narkoba. Namun kelima orang tamu lainnya yang terlibat telah dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. (RN)

Comment di sini