Aneh! Wanita Ini Kecanduan Makan Bulu Kucing

by
January 29th, 2013 at 10:59 am

Detroit (CiriCara.com) – Pernahkah kamu memiliki teman yang hobinya makan benda-benda yang sebenarnya tidak layak untuk dimakan. Misalnya saja, hobi makan busa, hobi makan kapur, atau bahkan hobi makan makanan kucing/anjing.

Daily Mail

Daily Mail

Memang kedengarannya sangat aneh. Tapi wanita usia 43 tahun asal Detroit, Michigan, AS ini, benar-benar mempunyai kecanduan yang sangat aneh.

Wanita yang sering disapa sebagai Lisa ini sedikitnya harus memakan tiga perempat dari bulu kucing setiap harinya.

Kecanduan yang aneh ini baru dirasakannya sekitar 15 tahun yang lalu. Sejak saat itu, dia sudah menghabiskan kira-kira lebih dari 3.200 bola-bola bulu kucing.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Lisa senang sekali mengumpulkan bulu-bulu kucing dari setiap apartemen, atau bahkan di apartemennya sendiri, seperti di balik sofanya, di lantai, dan sebagainya.

Daily Mail

Daily Mail

Kemudian, dia akan menggulung-gulung bulu kucing tersebut hingga membentuk bola-bola rambut. Dan bola-bola itulah yang selalu dijadikan camilan oleh Lisa.

Lisa juga mempunyai kebiasaan aneh lainnya, yaitu menjilati bulu-bulu kucing layaknya seekor induk kucing. Bagi Lisa, bulu yang terasa enak adalah bulu yang masih menempel pada kucingnya.

Lisa mengatakan bahwa memakan bulu kucing itu sama enaknya seperti seorang anak kecil memakan permen kapas/gula-gula kapas (Cotton Candy).

Disebutkan pula, alasan Lisa melakukan kebiasaan aneh tersebut, ialah supaya untuk lebih dekat dengan hewan-hewan peliharaannya, yang sudah pasti adalah kucing.

Salah satu stasiun televisi asing yang terkenal, TLC, akan menayangkan Lisa dalam acara My Strange Addiction versi baru yang akan tayang perdana pada tanggal 13 Februari mendatang.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini