Arsenal Dipastikan Hadir di Indonesia Juli 2013

by
January 29th, 2013 at 3:49 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Klub asal Inggris, Arsenal dipastikan datang ke Jakarta pada tanggal 13-14 Juli 2013 mendatang. Arsenal mengaku siap membawa skuad terbaiknya untuk berhadapan dengan tim Indonesia.

Sindonews.com

Sindonews.com

Chief Commercial Officer Arsenal FC, Tom Fox, mengatakan akan membawa pemain bintang Arsenal jika kondisinya fit. Kedatangan Arsenal ini merupakan bagian dari tur pramusim 2013. Arsenal akan bertanding lawan Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Fox menjelaskan bahwa pada tur tersebut Arsenal tengah bebas dari kompetisi. “Kami akan melakoninya secara sangat serius. Setiap pemain yang siap, tidak mengalami cedera akan menjadi bagian dari skuad Arsenal yang akan berkunjung ke sini (Jakarta),” kata Fox.

Mengenai iklim tropis di Indonesia, Fox mengklaim skuad Arsenal tidak akan menemui masalah. Menurutnya, iklim tropis bisa menjadi cara Arsene Wenger untuk meningkatkan stamina para pemain tim berjuluk The Gunners itu.

“Manajer kami (Arsene Wenger) senang mempersiapkan diri di tempat beriklim tropis karena akan melatih stamina para pemain. Jadi, dia akan membawa setiap pemain yang ada di skuad kami,” tutur Fox dalam konferensi persnya di Jakarta, Selasa (29/1/2013).

Fox berharap agar tur pramusim 2013 tersebut akan mendekatkan penggemar dengan Arsenal. Dia juga berharap agar pertandingan Arsenal nanti akan jadi pertandingan yang menarik. “Kami tidak takut dengan Indonesia dan kami tidak sabar untuk menghadapi mereka,” ujarnya.

Kunjungan Arsenal ke Indonesia ini akan diliput oleh televisi swasta dengan tajuk RCTI ARSENAL TOUR 2013. Penggemar Arsenal berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung pemain bintang Arsenal seperti Theo Walcott, Santi Cazorla, Lukas Podolski, dan pemain lainnya.

Sebelumnya, Arsenal juga sudah memberikan kostum kepada Presiden SBY. Tim asuhan Arsene Wenger itu memberikan dua kostum dengan nomor punggung 1 dan 13 saat Presiden SBY berkunjung ke Inggris pada 2012 lalu.

(YG)

Comment di sini