BNN Bebaskan Irwansyah dan Zaskia Sungkar

by
January 29th, 2013 at 3:33 pm

Irwansyah dan Zaskia SungkarJakarta (CiriCara.com) – Pasangan selebritis Irwansyah dan Zaskia Sungkar akhirnya dibebaskan setelah menjalani pemeriksaan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN). Irwansyah dan Zaskia ditangkap karena berada di rumah Raffi Ahmad saat terjadi penggerebekan.

Menurut Kabag Humas BNN, Kombes Pol Sumirat, pihak BNN hari ini telah membebaskan 7 orang yang diketahui tidak terkait dengan pesta narkoba. Nama Irwansyah dan Zaskia Sungkar masuk dalam daftar orang yang dibebaskan BNN tersebut.

“Tim penyidik menyimpulkan akan memulangkan 7 orang. Karena hasil pemeriksaan 7 orang ini tidak cukup bukti. Secara tes urine dinyatakan negatif. Berdasarkan saksi-saksi yang ada, dinyatakan juga mereka tidak terlibat (narkoba),” kata Sumirat, Selasa (29/1/2013).

Sumirat menjelaskan bahwa Irwansyah dan Zaskia serta satu orang bernama Furqi datang setelah penggerebekan di rumah Raffi Ahmad selesai. Sedangkan empat orang lainnya, Mira, Muhammad, Roni, dan Nafi dibebaskan karena saat kejadian mereka sedang tidur karena baru datang dari Jawa Timur.

“Untuk saudara Irwansyah dan Zaskia, mereka datang ke rumah Raffi diujung penggeledahan, dan tes urinenya negatif, begitu pun keterangan saksi lain,” jelas Sumirat.

Dalam konferensi persnya, Zaskia Sungkar menyampaikan rasa syukurnya karena bisa bebas dan tidak terbukti bersalah. Zaskia menuturkan, saat itu dia dan Irwansyah datang hanya untuk kepentingan bisnis dengan Raffi Ahmad.

“Terima kasih. Kami semua dinyatakan negatif. Kami datang untuk minta tanda tangan Giro untuk PT kami. Saat kami datang sudah ada penggerebekan,” tutur Zaskia Sungkar dengan wajah yang gembira.

Hingga saat ini pihak BNN belum juga menentukan tersangka dalam kasus narkoba di rumah presenter Raffi Ahmad. BNN hanya mengungkapkan bahwa ada 7 orang yang positif memakai narkoba.

Bagaimana dengan nasib Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah?

(YG)

Comment di sini