BNN: Tambah 2 Orang Positif Narkoba dari Penggerebekan Raffi Cs

by
January 29th, 2013 at 8:48 am

Jakarta (CiriCara.com) – Badan Narkotika Nasional (BNN) menambahkan adanya 2 orang yang positif menggunakan narkoba jenis baru. Itu artinya saat ini sudah ada 7 orang yang diketahui positif narkoba dari penggerebekan di rumah Raffi Ahmad. Siapa dua orang tersebut?

Kepala Humas BNN Sumirat menunjukkan bukti narkoba di rumah Raffi Ahmad. Foto: Kompas.com

Kepala Humas BNN Sumirat menunjukkan bukti narkoba di rumah Raffi Ahmad. Foto: Kompas.com

Sebelumnya, Kepala Humas BNN Kombes Sumirat Dwiyatno menuturkan ada 5 orang yang positif memakai narkoba di rumah Raffi Ahmad. Namun setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, orang yang positif narkoba bertambah 2 orang lagi.

“Jadi yang menggunakan positif zat (narkoba) ada 7 orang. Dua orang lagi berinisial R dan RJ,” jelas Sumirat di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (29/1/2013).

Menurut Sumirat, kedua orang tersebut berjenis kelamin laki-laki. Namun, Sumirat enggan berkomentar lebih lanjut mengenai identitas kedua orang tersebut. “Satu dari dua orang ini pekerja seni,” tuturnya.

Hingga berita ini muncul, banyak yang menilai orang yang berinisial R tersebut adalah Raffi Ahmad. Apalagi, Sumirat menuturkan bahwa salah satu dari mereka adalah seorang pekerja seni (selebritis dunia hiburan).

Untuk sementara ini pihak BNN belum mau membeberkan identitas dari ke-7 orang yang positif menggunakan narkoba tersebut. Rencananya, BNN baru akan menentukan status hukum dari Raffi Ahmad dan selebritis lainnya pada hari ini.

Sekadar info, selain Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah, pasangan selebritis Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar juga ikut ditangkap pihak BNN. Hingga saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Siapa yang akan ditetapkan menjadi tersangka oleh pihak BNN?

(YG)

Comment di sini