Gara-gara Narkoba, Adik Wanda Hamidah Meninggal Dunia

by
January 29th, 2013 at 2:09 pm

ciricara.com-adik_wanda_hamidah_narkobaJakarta (CiriCara.com) – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN, Wanda Hamidah kini sedang berhadapan dengan tuduhan penyalahgunaan narkoba pasca penggerebekan di rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dilansir dari Tribunnews.com, menanggapi isu penyalahgunaan narkoba yang tersebar di media, Wanda Hamidah lalu menulis status di fan page Facebook miliknya.

Dalam status itu terlihat bahwa Wanda ingin menegaskan bahwa ia sama sekali tidak pernah berpikiran untuk mengkonsumsi narkoba.

Wanda yang ditangkap oleh BNN di rumah Raffi Ahmad karena dugaan penyalahgunaan narkoba bersama belasan orang lainnya mengatakan bahwa berdasarkan hasil tes urine, rambut, dan darah, menunjukkan bahwa Wanda tidak pernah menggunakan narkoba.

Facebook

Facebook

Wanita yang kini menjada itu juga meminta media agar tak sembarangan menjatuhkan vonis kepada seseorang dan terus bersikap netral terhadap berita yang beredar.

Sampai kapanpun saya akan perangi narkoba. Karena narkoba adalah jelas perenggut nyawa juga masa depan. Berkaca dari adikku sendiri yang meninggal karena narkoba maka tak sedikitpun terlintas mengonsumsi barang haram tersebut,” tulis Wanda dalam statusnya.

Dilansir dari Tribunnews.com, sebelumnya, paman Wanda Hamidah, Deddy Eka Dibrata juga merasa sangat yakin bahwa keponakannya memang tak pernah mengkonsumsi narkoba.

Ia membenarkan bahwa Wanda pernah mempunyai pengalaman buruk soal narkoba karena adiknya pernah meninggal akibat barang haram tersebut.

Dari penggerebekan yang dilakukan oleh BNN pada hari Minggu, 27 Januari 2013 pukul 04.30 WIB, berhasil diamankan 17 orang dari rumah Raffi Ahmad termasuk, Wanda Hamidah, Raffi sendiri, serta pasangan suami istri, Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Menurut pemeriksaan lewat tes urine, para artis di atas terbukti bebas dari narkoba namun sempat dikabarkan bahwa Raffi Ahmad mengkonsumsi narkoba jenis baru bernama chatinone berdasarkan hasil tes dengan spesimen lainnya(RN)

Comment di sini