Ibu Raffi Ahmad Tetap Pergi Umrah Meski Anaknya Ditahan BNN

by
January 29th, 2013 at 4:26 pm

ciricara.com-ibu_raffi_ahmadJakarta (CiriCara.com) – Rencana Raffi Ahmad untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama sang Ibu harus dibatalkan karena kini ia masih ditangkap dan ditahan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Diberitakan oleh Okezone.com, Sandy Arifin selaku pengacara dan rekan dari Raffi Ahmad belum mengetahui apakah aktor berusia 25 tahun itu diringkus oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) atau tidak.

Rencananya, Sandy akan mengunjungi Raffi Ahmad di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur pada hari ini Selasa, 29 Januari 2013 untuk mengkonfirmasi tentang status dan melihat kondisi presenter Dahsyat tersebut.

“Ini baru mau ngelihat kondisi Raffi sekalian mau konfirmasi statusnya. Dia kondisinya masih sehat,” kata Sandy seperti dikutip oleh Okezone.com.

Sementara itu, Ami Qanita, Ibunda Raffi Ahmad akan tetap melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci. Kemarin, Senin 28 Januari 2013, Ami telah berpamitan dengan anaknya untuk melaksanakan ibadah umrah pada hari ini.

Raffi Ahmad ditahan oleh pihak BNN setelah aksi penggerebekan yang dilakukan pada Miggu pagi, 27 Januari 2013 pukul 04.30 WIB. Dari rumah Raffi Ahmad, petugas BNN berhasil membawa 17 orang yang berada di rumah Raffi Ahmad.

Di antara ketujuhbelas orang itu, terdapat artis dan politis Wanda Hamidah, serta Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Namun setelah diselidiki, Irwansyah dan Zaskia Sungkar dibebaskan oleh BNN karena terbukti tidak menyentuh narkoba. (RN)

Comment di sini