Indonesia Fashion Week 2013 Hadir di Bulan Penuh Cinta

by
January 29th, 2013 at 4:06 pm

indonesia fashion weekCiriCara.com - Apakah Anda memiliki acara di hari Valentine? Jika tidak, Anda bisa menghadiri dan menunjukkan rasa cinta Anda di pembukaan Indonesia Fashion Week 2013. Tahun ini, Indonesia Fashion Week akan diadakan pada tanggal 14-17 Februari 2013 di Jakarta Convention Center.

Dengan mengusung tema sarong (sarung), Indonesia Fashion Week ingin memperkenalkan kain khas Indonesia, selain batik. Mereka berharap agar keinginan masyarakat Indonesia untuk memakai kain dari negeri sendiri meningkat.

Pagelaran busana akbar ini akan dimeriahkan oleh desainer berbakat Indonesia, penjual dengan kualitas ekspor, media dari lokal maupun internasional, dan tentu saja pecinta busana. Hal mengejutkan sekaligus menggembirakan juga terdengar dari Indonesia Fashion Week 2013.

“Tahun ini, kami sudah menjadi bagian dari World Fashion Week yang berbasis di New York,” kata Doddy Edward, Direktur Pengembangan Produk Ekspor dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan, kepada Tempo.co.

Hal ini tentu saja mendatangkan angin sejuk bagi dunia busana Indonesia karena para desainer berbakat tidak hanya mempunyai kesempatan untuk mengembangkan diri, tetapi juga membawa harum nama baik Indonesia di kancah internasional.

Rencananya dalam empat hari acara ini berlangsung, Indonesia Fashion Week 2013 akan mengadakan pagelaran busana dengan tema berbeda setiap harinya di aula yang berkapasitas 2000 orang.  Dimulai dari hari pertama berupa gaun malam, busana muslim, pakaian pria dan akan ditutup dengan tema pakaian kasual. Pagelaran busana ini hanya akan dihadiri oleh para undangan khusus dan media.

Namun, Anda masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan undangan ke acara pagelaran busana karena Indonesia Fashion Week 2013 akan membagikannya. Anda hanya perlu cek Twitter @IndonesiaFW karena di sana mereka akan mengadakan kuis yang berhadiah tiket undangan ke pagelaran busana.

Maka dari itu, segera tandai kalender Anda untuk menghadiri Indonesia Fashion Week 2013. Di sana Anda tidak hanya bisa mendapatkan informasi tren busana Indonesia terbaru, tetapi juga bisa belanja produk khas Indonesia dengan kualitas internasional dengan hanya membayar tiket masuk seharga Rp20.000.

Mari, tunjukkan rasa cinta dan dukungan Anda pada dunia busana Tanah air dengan mendatangai acara ini di bulan penuh cinta. (MN)

Comment di sini