Irwansyah dan Zaskia Sungkar Syok Pasca Diperiksa BNN

by
January 29th, 2013 at 10:00 am

Jakarta (CiriCara.com) – Nama pasangan suami istri, Irwansyah dan Zaskia Sungkar ikut tercatut dalam aksi penggerebekan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu 27 Januari 2013 pukul 04.30 WIB di rumah Raffi Ahmad.

Kapanlagi

Kapanlagi

Dalam aksi penggerebekan itu keduanya ikut diperiksa di kantor BNN. Setelah diperiksa lewat tes urin, tidak ditemukan kandungan narkoba dalam diri Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Namun walau begitu, Irwansyah dan Zaskia dikabarkan mengalami guncangan atau syok akibat penangkapan itu. Hal senada diucapkan oleh Mark Sungkar, ayah dari Zaskia Sungkar.

“Zaskia sama Irwan sehat. Hanya jiwanya saja yang agak terguncang. Syok karena mereka sebelumnya tidak pernah mengalami. Saya pelukan, bercanda, alhamdulillah keduanya sudah seger,” ujarnya saat ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin 28 Januari 2013 kepada Merdeka.com.

Menurut Mark Sungkar, Irwan dan Zaskia pergi berangkat ke rumah Raffi Ahmad setelah selesai syuting di Persari pada pukul setengah 6.

Irwansyah datang ke rumah Raffi Ahmad juga untuk urusan pekerjaan. Irwansyah datang ke rumah Raffi untuk mengejar tanda tangan karena Irwan dan Raffi mengadakan kerja sama usaha. Irwansyah akan menjadi direktur dan Raffi menjadi komisaris.

“Karena Irwan mengejar tanda tangan. Ini perusahaan Irwan dan Raffi join. Irwan jadi direktur, Raffi komisaris. Raffi hari ini umroh. Datang pagi-pagi mau mengejar untuk tanda tangan sebelum berangkat ke Dahsyat. Setelah sampai ke rumah Raffi, (hendak) mampir ke restoran tetapi karena tutup mampir makan di rumah Raffi,” jelas Mark Sungkar kepada sumber yang sama.

Saat kejadian penggerebekan berlangsung, Zaskia Sungkar masuk lebih dulu. Karena melihat ada yang aneh, Irwansyah lalu menyusul istrinya yang lebih dulu berada di rumah Raffi Ahmad.

“Zaskia sempet disuruh pulang. Mereka mau pulang, akhirnya masuk. Dibawa untuk pemeriksaan. Dia pikir kasih keterangan apa. Itu yang buat syok. Mereka nggak salah kok ditahan? Secara psikologis mempengaruhi,” jelas Mark Sungkar.

Selain Irwansyah dan Zaskia Sungkar, artis yang juga anggota DPRD DKI Jakarta, Wanda Hamidah juga turut diperiksa. Walaupun para artis yang digerebek di rumah Raffi Ahmad itu telah dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba lewat tes urin, namun pemeriksaan lebih mendalam terhadap spesimen lain masih akan terus dilakukan. (RN)

Comment di sini