Kasus Narkoba, Wanda Hamidah Merasa Dijebak di Rumah Raffi Ahmad

by
January 29th, 2013 at 11:52 am

Jakarta (CiriCara.com)Penggerebekan di rumah Raffi Ahmad terkait kasus narkoba memang membuat banyak pihak terkejut karena telah melibatkan beberapa orang artis.

Artis yang terlibat dalam penggerebekan pada hari Minggu, 27 Januari 2013, pukul 04.30 WIB itu antara lain Wanda Hamidah, Irwansyah, dan istrinya Zaskia Sungkar.

Kapanlagi

Kapanlagi

Namun menurut keterangan dari Dedi Eka, paman dari Wanda Hamidah, ada skenario besar di balik aksi penggerebekan pagi buta oleh BNN di rumah Raffi Ahmad tersebut.

“Wanda hanya berada di tempat dan jam yang salah, dia ke sana tidak secara khusus, hanya kebetulan. Wanda bilang dijebak, ada proses penjebakan,” ujar Dedi kepada wartawan di gedung BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur Senin, 28 Januari 2013 seperti dikutip oleh Tribunnews.com.

Dedi menjelaskan bahwa keberadaan Wanda di rumah Raffi Ahmad sebenarnya tidak ditujukan untuk berpesta narkoba. Menurut Dedi, Wanda telah menyelesaikan semua pemeriksaan dan hasilnya, wanita ini negatif mengkonsumsi narkoba.

Menurut Dedi, di sama, Wanda berada di tempat itu bukan karena faktor kesengajaan. Ketika itu, ia sedang berada di tempat yang salah. Pada saat bersamaan, Wanda tidak mengetahui bahwa sedang ada pesta narkoba di lokasi itu.

“Jadi bukan karena kesengajaan Wanda di sana. Dia berada ditempat yang salah,  saat itu ada urusan lain. Kebetulan saat itu sudah ramai di rumah Raffi, jadi Wanda enggak tahu apa-apa di situ. Saya baru saja bertemu penyidik, hasil penyidikan Wanda, tes urine lainnya dinyatakan negatif. Segala macam tes sudah dilakukan, nanti biar dijelaskan BNN untuk lebih jelas,” jelas Dedi lagi.

Wanda ditangkap bersama 17 orang lainnya oleh BNN di kediaman Raffi Ahmad, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan itu berhasil ditemukan dua linting ganja dan lima butir pil MDMA sejenis ekstasi.

Belasan orang tersebut diperiksa di BNN lewat tes urin. Hasilnya, para artis yang terpergok sedang berada di rumah Raffi terbukti negatif mengkonsumsi narkoba. Sedangkan lima orang teman Raffi lainnya terbukti positif memakai narkoba.

Walaupun sudah terbukti negatif memakai narkoba berdasarkan tes urin, namun pihak BNN masih akan terus menyelidiki artis-artis tersebut lewat uji spesimen lainnya. (RN)

Comment di sini