Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah Kerap Cipika-Cipiki

by
January 29th, 2013 at 11:05 am

ciricara.com-raffi_ahmad_wanda_hamidahJakarta (CiriCara.com)Wanda Hamidah, selebritis anggota DPRD DKI Jakarta yang baru saja bercerai dengan suaminya dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad.

Kedekatan ini terungkap saat ia bersama-sama dengan Raffi ketika peristiwa penggerebekan di kediaman Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu, 27 Januari 2013 pukul 04.30 WIB.

Namun menurut keterangan orang terdekat Raffi dan Wanda termasuk ayah kandung Wanda, mereka berdua hanya dekat sebatas teman dan tidak memiliki hubungan spesial.

Dilansir dari Tribunnews.com, Meidy Juniarto, wanita yang ikut mendampingi Amy Qonita, ibunda dari Raffi Ahmad juga menolak bahwa ada hubungan spesial di antara Raffi dan Wanda.

Tetapi berdasarkan keterangan Meidy, Raffi termasuk orang yang sangat manja apalagi ketika dekat dengan perempuan.

Pria yang mengaku satu organisasi dan mengenal dekat dengan Raffi itu mengatakan bahwa Wanda Hamidah tidak berpacaran dengan Raffi Ahmad.

Enggak pacar, dia teman saja,” kata Meidy usai menjenguk Raffi, Senin, 28 Januari 2013 kepada Tribunnews.com.

Menurut Meidy, Raffi sering bermanja-manjaan dengan Wanda Hamidah. Mereka berdua juga sering saling mencium pipi kanan dan kiri (cipika-cipiki) ketika saling bertemu.

Bahkan sikap manja Raffi yang hampir berumur 26 tahun itu juga ditunjukkan kepada petugas BNN perempuan.

“Enggaklah (pacaran dengan Wanda). Dia ini kalau ketemu langsung cipika-cipiki. Tadi, humas yang perempuan yang di atas sama Raffi dipeluk-peluk. Itu anak memang manja. Manja tapi tidak ada maksud ada rasa horney atau apa, tapi dia memang kolokan,” jelas Meidy panjang lebar mengenai sifat Raffi.

Meidy juga bercerita bahwa sifat berani Raffi terhadap Wanda termasuk wajar karena Wanda sudah berstatus janda. Jika wanita tersebut masih berstatus istri orang maka Raffi tidak akan mau bermanja-manja kepadanya.

Tindakan ‘cipika-cipiki’ yang dilakukan Raffi Ahmad dianggap wajar oleh Meidy karena Raffi kini tinggal di kota besar seperti Jakarta. Sifat Raffi Ahmad yang sangat manja terhadap perempuan ini juga diakui oleh Ibunda Raffi Ahmad sendiri, Amy.

Hingga hari ini, Raffi Ahmad masih terus menjalani pemeriksaan di kantor BNN, Jakarta Timur. Menurut keterangan dari Sumirat, Ketua BNN, seorang pekerja seni berinisial R diduga telah mengkonsumsi narkoba baru jenis chatinone.

Meski BNN belum merilis secara pasti siapa pengguna berinisial R tersebut, namun keterangan yang didapat merujuk kepada sosok Raffi Ahmad. (RN)

Comment di sini